Lukaku Buka-bukaan Soal Hubungannya dengan Ibrahimovic

loading...
Lukaku Buka-bukaan Soal Hubungannya dengan Ibrahimovic
Lukaku Buka-bukaan Soal Hubungannya dengan Ibrahimovic. Foto: Dok
MILAN - Keributan antara Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic merupakan salah satu adegan paling ikonik dalam Serie A 2020/2021 . Belakangan, Lukaku bicara terbuka soal ketegangan itu.

Seperti kita tahu, Lukaku dan Ibrahimovic terlibat cekcok saat Inter Milan bertemu AC Milan di babak perempat final Coppa Italia, Januari 2021 lalu. Berawal dari pelanggaran kepada Romagnoli, Lukaku dan Ibra akhirnya adu mulut sampai ke lorong pemain.

Baca Juga: AC Milan Pemanenkan Tonali dan Bidik Tammy Abraham

Keributan dua pemain yang pernah merasakan seragam Manchester United itu tak cuma terjadi di lapangan, tapi merembet sampai ke ruang publik. Di media sosial Twitter, baik Lukaku maupun Ibrahimovic kerap saling melempar sindiran.



Berbicara kepada Il Corriere della Sera, Lukaku mengaku hubungannya dengan Ibrahimovic tak separah yang orang pikir. Kata penyerang asal Belgia, Ibrahimovic merupakan sosok penyerang terhebat dalam sejarah sepak bola khususnya di Serie A.

“Ibrahimovic adalah pesepakbola hebat. Dia selalu menang di mana pun dia berada, mencetak lebih dari 500 gol,” kata Lukaku kepada Il Corriere della Sera, dikutip Football Italia, Jumat (7/5/2021).

“Saya memiliki hubungan yang baik dengannya sampai saya di Manchester United, tetapi kami membutuhkan pemain seperti ini di Serie A.”

Tak cuma berbicara soal Ibrahimovic, Lukaku juga menyinggung keberhasilannya membawa Inter Milan scudetto Serie A 2020/2021. Pencapaian itu terasa begitu manis karena mengakhiri dominasi Juventus, sekaligus menjadi gelar Serie A pertama Inter Milan sejak 11 tahun terakhir.

“Musim lalu kami finis sebagai runner up Serie A dan Liga Europa. Antonio Conte (pelatih) dan saya menganggapnya sebagai sebuah kesalahan. Kami mampu mengubahnya menjadi motivasi.” kata Lukaku.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top