Ambisi Man City: Habisi Chelsea, Lalu Angkat Trofi

Sabtu, 08 Mei 2021 - 08:31 WIB
loading...
A A A
Jadi, hal itulah yang membuat Guardiola mau Man City angkat trofi Liga Primer 2020/2021 usai mengalahkan Chelsea di Stadion Etihad tersebut. Jika sudah memastikan gelar juara, Guardiola pun jadi bisa lega untuk fokus menyiapkan final Liga Champions 2020/2021. Di final Liga Champions musim ini, Man City kembali bertemu Chelsea.

“Saya selalu mengatakan bahwa Liga Ingris adalah gelar yang paling penting. Saya juga mengaku jika membahas secara finansial, tim yang lolos ke Liga Champions mungkinadalah gelar yang paling penting,” jelas Guardiola, dikutip dari Manchester Evening News, Sabtu (8/5/2021).

“Akan tetapi, tidak ada keraguan itu (menjuarai Liga Inggris) adalah hal yang paling terpenting. Liga Champions tentunya sangat istimewa dan bagus, tapi hal ini (dengan menjuarai Liga Inggris) lebih kepada konsistensi dan banyak hal,” tambahnya.

“Kami memiliki empat pertandingan tersisa untuk mendapatkan dua poin. Namun kami akan mengincar satu kemenangan dan besok adalah kesempatan pertama yang akan kami coba untuk mendapatkannya,” tutupnya.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1361 seconds (0.1#10.140)