Ambisi Man City: Habisi Chelsea, Lalu Angkat Trofi

Sabtu, 08 Mei 2021 - 08:31 WIB
loading...
Ambisi Man City: Habisi Chelsea, Lalu Angkat Trofi
Manchester City berambisi segera mengangkat trofi Liga Primer 2020/2021/Foto/dailymail.co.uk
A A A
MANCHESTER - Manchester City berambisi segera mengangkat trofi Liga Primer 2020/2021 . Itu bisa diwujudkan jika menang melawan Chelsea pada pekan ke-35 di Etihad Stadium, Sabtu (8/5/2021) pukul 23.30 WIB.

Pelatih Man City Josep Guardiola ingin The Citizens juara sehabis bertanding melawan Chelsea. Guardiola berharap The Citizens –julukan Man City– mampu menghabisi Chelsea malam nanti.



Man City hanya butuh dua poin untuk memastikan diri menjadi juara Liga Primer musim ini. Dengan masih menyisakan empat laga lagi, sebenarnya Man City masih bisa mengangkat trofi di pertandingan lainnya jika tak bisa menang dari Chelsea.

Akan tetapi, Guardiola menegaskan bahwa dia ingin Man City mengangkat trofi Liga Primer lebih cepat. Karena itulah menang atas Chelsea menjadi sebuah harga mati untuk Riyad Mahrez dan kawan-kawan.



Bagi Guardiola, gelar juara Liga Primer adalah sesuatu yang sangat spesial. Bahkan mungkin melebihi keberhasilan dirinya menjuarai Liga Champions.

Sebab dengan menjuarai kompetisi seperti Liga Primer Inggris, maka Guardiola dapat memperlihatkan bahwa timnya mampu tampil konsisten di setiap pekan pertandingan. Karena itulah Guardiola merasa liga begitu sangat spesial sampai dia mau menjuarainya lebih cepat.



Selain itu, dengan menang atas Chelsea di laga nanti malam, maka The Citizens akan merayakan gelar juara itu di kandang sendiri, yakni di Etihad Stadium. Meski memang laga nanti masih tanpa penonton, namun tetap saja menang di kandang selalu sangat spesial.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2166 seconds (0.1#10.140)