Mahrez: Tekanan Chelsea Lebih Besar

Sabtu, 08 Mei 2021 - 10:01 WIB
loading...
Mahrez: Tekanan Chelsea Lebih Besar
Riyad Mahrez memprediksi laga kontra Chelsea tak akan mudah/Foto/manchestereveningnews.co.uk
A A A
MANCHESTER - Penyerang Manchester City Riyad Mahrez memprediksi laga kontra Chelsea tak akan mudah bagi timnya. Kedua tim mengusung target menang meski memiliki misi berbeda; Man City ingin juara, sedangkan Chelsea ingin finis 4 besar.

Bentrok Man City kontra Chelsea terjadi di pekan 35 Liga Primer Inggris 2020/2021 di Stadion Etihad, Sabtu (8/5/2021) malam WIB. Mahrez menegaskan timnya bertekad mengalahkan Chelsea demi mengukuhkan diri sebagai juara Liga Primer 2020/2021.



Man City hanya butuh tiga poin lagi untuk memastikan diri sebagai juara Liga Primer musim ini. Kini, Man City memimpin klasemen sementara dengan koleksi 80 poin. The Citizens -julukan Man City- unggul 13 poin dari rival sekota mereka, Manchester United, di posisi kedua.

Tambahan tiga poin akan membuat koleksi poin Man City tidak bisa terkejar Man United meski memenangkan lima pertandingan tersisa.



Oleh sebab itu, Mahrez ingin Man City mengalahkan Chelsea pada malam nanti. Akan tetapi, Mahrez tahu kemenangan tidak akan diraih Man City dengan mudah.

Penyebabnya adalah Chelsea pun bertekad mengamankan tiga poin pada malam nanti. Jika Man City ingin menang untuk menjadi juara Liga Primer, Chelsea butuh tiga poin untuk finis di posisi empat besar.



Chelsea kini menempati posisi keempat dengan koleksi 61 poin. Posisi Chelsea masih belum aman dari kejaran West Ham United, Tottenham Hotspur, dan Liverpool yang ada di bawah mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1006 seconds (0.1#10.140)