Mayweather Hajar Jake Paul, Conor McGregor: Memalukan!

Sabtu, 08 Mei 2021 - 11:02 WIB
loading...
Mayweather Hajar Jake Paul, Conor McGregor: Memalukan!
Conor McGregor menyebut tingkah Floyd Mayweather Jr/Foto/asiatimes
A A A
MIAMI - Bintang UFC Conor McGregor menyebut tingkah Floyd Mayweather Jr berkelahi dengan youtuber terkenal Amerika Serikat, Jake Paul, sebagai insiden yang memalukan. McGregor mengatakan seorang petinju profesional tak pantas mendaratkan pukulannya kepada orang biasa seperti Jake.

Dunia tinju dihebohkan dengan aksi perkelahian antara Mayweather Jr dengan Jake Paul pada Jumat (7/5/2021). Perkelahian itu terjadi saat jumpa pers jelang pertarungan ekshibisi tinju Mayweather melawan kakak laki-laki Jake, Logan Paul.



Melihat perkelahian tersebut, Conor McGregor pun merasa apa yang dilakukan Mayweather sangat memalukan. Pasalnya hanya Mayweather yang mendaratkan pukulan kepada Jake, sedangkan saudaranya, Logan Paul, hanya melindungi diri. Alhasil, Jake pun mengalami luka-luka, di mana matanya lebam dan mulutnya berdarah.

Sedangkan Mayweather pun tak terluka sama sekali. Perlakuan mantan petinju itulah yang membuat McGregor geram. Pasalnya seharusnya seorang petinju profesional tak mendaratkan pukulannya kepada orang biasa seperti Jake.



“Hai Leonard Ellerbe (Manajer Mayweather), apa yang dilakukan Floyd? Anak itu (Jake Paul) meringkuk, dia tidak melawan balik sama sekali, dan Floyd masih saja mengejarnya bak pria yang tangguh,” ungkap McGregor dikutip dari akun instagramnya, @thenotoriousmma, Sabtu (8/5/2021).

“Anak itu sebenarnya baru saja menyelesaikan kekacauan ini dari situasi yang Floyd lakukan untuknya. Dia harus berterima kasih padanya. Itu sungguh memalukan!” tambah petarung UFC asal Irlandia tersebut.

McGregor memperkirakan pertarungan antara Mayweather vs Logan Paul sebenarnya takkan mendapatkan uang yang sangat besar. Namun, terlepas dari pendapat McGregor itu, perkelahian antara Mayweather dengan Jake membuat pertarungan The Money –julukan Mayweatther– vs Logan kian menarik.

Ya, sebenarnya Mayweather bukanlah melawan Jake, melainkan Logan. Pertarungan tinju antara Mayweather vs Logan akan berlangsung Hard Rock Stadium, Miami, Amerika Serikat pada 6 Juni 2021 mendatang.

Pertarungan bertajuk ekhsibisi itu akan menjadi sebuah pertarungan kedua Logan semenjak mencoba terjun ke dunia tinju. Sebelumnya Logan pernah bertarung tinju secara profesional dengan youtuber juga, yakni KSI.

Sayangnya Logan kalah dari KSI lewat split decision pada November 2020 kemarin. Jadi, rekor Logan sejauh ini 0-1.

Sedangkan Mayweather yang berstatus sebagai juara dunia tinju di lima kelas berbeda memiliki rekor bertarung di dunia tinju 50-0. Mayweather tak pernah merasakan kalah sama sekali dalam kariernya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)