Inilah Silsilah Keluarga Cristiano Ronaldo Yang Jarang Terungkap

Sabtu, 08 Mei 2021 - 13:38 WIB
loading...
A A A
Ibu Ronaldo, Maria Dolores adalah pendukung terbesar putranya. Secara teratur, dia muncul di media sosial dengan Cristiano merayakan salah satu dari banyak pencapaiannya.

Tahun lalu, dunia Ronaldo diguncang saat ibu tercinta terserang stroke di Madeira. Dia bergegas berada di sisinya, dan memastikan dia menerima perawatan medis yang luar biasa.

HUGO

Seperti ayahnya, saudara laki-laki Ronaldo juga memerangi hidupnya yang rusak. Hugo, sendiri, memiliki masalah dengan alkohol dan menjalani tugas direhabilitasi untuk mengatasi kecanduannya.



Ronaldo telah memastikan dia ada di sana untuk saudaranya - membayarnya untuk mendapatkan bantuan yang dibutuhkan dari para profesional. Untuk mengalihkan perhatiannya, Cristiano juga memberinya tanggung jawab untuk menjaga museumnya di Madeira

Saudara Perempuan

Kakak perempuan tertua Elma adalah fashionista keluarga. Dia secara teratur memposting gambar di Instagram sebagai desainer, dan bahkan merancang rangkaian perhiasannya sendiri yang terinspirasi oleh ibunya bernama Roya.

Katia adalah seorang penyanyi yang memiliki cita-cita untuk tampil di Kontes Lagu Eurovision. Tahun lalu, dia menimbulkan kontroversi ketika dia mengoceh di Instagram yang menyebut pandemi virus corona sebagai "penipuan terbesar yang pernah saya lihat", menyusul berita Ronaldo dites positif Covid-19 dan akan absen dalam beberapa pertandingan.

ANAK-ANAK
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1834 seconds (0.1#10.140)