Preview Real Madrid vs Sevilla: Panaskan Perburuan Gelar

Minggu, 09 Mei 2021 - 08:01 WIB
loading...
Preview Real Madrid vs Sevilla: Panaskan Perburuan Gelar
Preview Real Madrid vs Sevilla: Panaskan Perburuan Gelar. Foto: IST
A A A
MADRID - Real Madrid bisa memperbesar kans menuju gelar La Liga 2020/2021 saat mereka menjamu Sevilla di pekan ke-35. Jika menang, El Real akan memberi tekanan besar buat Barcelona dan Atletico Madrid.

Pertandingan akan berlangsung di markas Real Madrid di Alfredo Di Stefano, Madrid, Minggu (9/5) malam waktu setempat, atau Senin (10/5/2021) dini hari waktu Indonesia. Kick-off digelar pukul 02.00WIB.



Perburuan gelar di papan atas La Liga musim ini benar-benar menarik. Real Madrid akan menjamu Sevilla dengan rekor kandang terbaik kedua di liga, sekaligus pemegang rekor empat kemenangan dalam bentrokan terakhir kedua tim.

Sevilla sendiri pantas mendapat pujian besar karena mampu bersaing dalam perburuan gelar. Skuat asuhan Julen Lopetegui sukses meraih tujuh kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir yang membuat mereka menutup celah di tiga besar klasemen.

Dalam upaya menang, Real Madrid akan tampil tanpa Lucas Vazquez, Dani Carvajal dan Raphael Varane. Tiga pemain lain yang absen saat latihan Jumat (7/5) lalu, yakni; Sergio Ramos, Federico Valverde dan Vinicius Junior juga diragukan tampil.

Akibatnya, Zinedine Zidane harus putar otak menyusun komposisi pemain bertahan. Pelatih berkebangsaan Prancis itu kemungkinan menyiasati absennya para pemain bertahan dengan menempatkan Alvaro Odriozola di posisi bek kanan.

Di kubu Sevilla, pelatih Julen Lopetegui masih belum bisa menurunkan Joan Jordan yang tengah dibekap cedera kaki. Dengan formasi 4-3-3, kembalinya Jules Kounde dan Youssef En-Nesyri diharapkan bisa mengatasi masalah kecil tersebut.

El Real barangkali lebih diunggulkan menang dalam pertandingan ini. Namun, mereka patut waspada mengingat baru tersingkir di babak semifinal Liga Champions. Media Spanyol menyoroti mood pemain Real Madrid yang bisa berpengaruh pada laga ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Real Madrid: Courtois; Odriozola, Militao, Nacho, Mendy; Modric, Casemiro, Kroos; Hazard, Benzema, Asensio

Sevilla: Bounou; Navas, Kounde, Carlos, Acuna; Rakitic, Fernando, Jordan; Suso, En-Nesyri, Ocampos
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1104 seconds (0.1#10.140)