Duet Messi-Aguero Segera Terwujud di Camp Nou?

loading...
Duet Messi-Aguero Segera Terwujud di Camp Nou?
Sergio Aguero (kanan) diburu Barcelona/Foto/Mundo Albiceleste
BARCELONA - Barcelona telah memulai pembicaraan awal dengan bintang Manchester City Sergio Aguero menjelang kepindahan bebas transfer musim panas ini. Barcelona dikabarkan telah mengamabil langkah maju dengan menghubungi perwakilan Aguero untuk memulai negosiasi.

Menurut laporan dari Sky Sports, seperti dilansir football-espana, ada dua misi yang diemban Barcelona dengan membujuk Aguero bergabung. Selain mendapatkan servis mantan pemain Atletico Madrid itu secara gratis, juga berharap kepindahan Aguero akan meyakinkan Lionel Messi untuk berkomitmen masa depannya di Blaugrana.

Baca juga: Juventus-AC Milan Saling Sikut Berebut Tiket Liga Champions

Pelatih Ronald Koeman juga disebut punya keinginan untuk memasangkan duo timnas Tango itu secara bersama di Camp Nou untuk musim 2021/2022. Sejumlah kabar menyebut Koeman Aguero menjadi target utama pada transfer musim panas ini.



Aguero telah mengonfirmasi dia akan meninggalkan Stadion Etihad ketika kontraknya berakhir musim panas ini setelah 10 musim di Liga Primer Inggris. Pemain berusia 32 tahun itu memainkan peran cadangan untuk tim Pep Guardiola dalam memburu treble musim ini, tetapi dia menolak berkomentar tentang rencana masa depannya.

Baca juga: Dipermalukan Newcastle, Leicester Gagal Dekati Man United

Sementara bintang sepak bola Brasil yang juga mantan pemain Barcelona Rivaldo mengatakan penandatanganan Sergio Aguero pasti akan menjadi sesuatu yang 'luar biasa' untuk Blaugrana. “Rumor mengatakan kepada saya bahwa Barcelona sedang bernegosiasi dengan Sergio Aguero untuk mengontraknya ketika dia meninggalkan Man City pada akhir musim."

Baca juga: Pujian Bernada Perang dari Guardiola untuk Chelsea

“Dia luar biasa di Man City dan, pada usia 32 tahun, saya yakin dia akan siap bersaing bersama Barcelona."

"Dia masih memiliki banyak gairah sepak bola untuk dimainkan dan akan menjadi rekrutan yang hebat untuk Barcelona, terutama datang secara gratis pada saat klub kami mengalami beberapa masalah karena alasan keuangan.”
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top