Valentino Rossi Bersyukur Tetap Dapat Dukungan di Masa Sulit

Sabtu, 08 Mei 2021 - 23:01 WIB
loading...
Valentino Rossi Bersyukur Tetap Dapat Dukungan di Masa Sulit
Valentino Rossi Bersyukur Tetap Dapat Dukungan di Masa Sulit. Foto: IST
A A A
TAVULLIA - Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi , kini tengah berada dalam kondisi yang terpuruk. Dia belum bisa mengawali musim dengan baik di pentas MotoGP 2021.

Dari empat balapan yang sudah dilakoni, Rossi terus tercecer dari 10 besar. Alhasil, dia hanya menempati urutan ke-21 di klasemen sementara pembalap MotoGP 2021 dengan koleksi poin baru empat angka.



Meski tengah terpuruk, Rossi mengaku tetap mendapat dukungan dari seluruh pihak di timnya. Dukungan itu bahkan turut diberikan oleh sang kepala kru, yakni Razlan Razali.

Menurut Rossi, semua dukungan ini menjadi sangat penting untuk terus membuatnya termotivasi mengarungi MotoGP 2021. Tak ayal, dia berharap bisa segera bangkit dari keterpurukannya saat ini.

"Meski start yang sulit dan di bawah ekspektasi ini, saya merasakan dukungan yang luar biasadari tim di sekitar sayadanjuga dari Razali,” ujar Rossi, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Sabtu (8/5/2021).

“Inipenting. Kamiberharap untuk menjadi lebih baik, ini saat yang sulit, tetapi saya berterima kasih kepada tim atas dukungan mereka,” lanjutnya.

Rossi pun kini tengah bersiap menatap balapan selanjutnya di MotoGP 2021. Seri kelima MotoGP 2021 akan digelar di Sirkuit Le Mans, Prancis. Balapan bertajuk MotoGP Prancis 2021 ini siap digelar pada 16 Mei 2021 malam WIB.

Balapan ini diharapkan bisa jadi momen kebangkitannya karena Rossi telah menderita dalam beberapa waktu terakhir ini. Tak hanya di MotoGP 2021, pembalap asal Italia itu juga menelan pil pahit pada musim lalu.

Di MotoGP 2020, Rossi hanya sekali berhasil naik podium. Di balapan lainnya, dia memble dan bahkan seringkali gagal finis. Kondisi ini membuatnya hanya menempati urutan ke-15 di klasemen akhir pembalap MotoGP 2020.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1700 seconds (0.1#10.140)