Susunan Pemain Barcelona vs Atletico Madrid: Messi-Suarez Starter

loading...
Susunan Pemain Barcelona vs Atletico Madrid: Messi-Suarez Starter
Susunan Pemain Barcelona vs Atletico Madrid: Messi-Suarez Starter. Foto: Marca
BARCELONA - Pertandingan yang sengit akan tersaji di Camp Nou, Sabtu (8/5/2021). Pada laga jornada ke-35 Liga Spanyol itu, Barcelona dan Atletico Madrid akan sama-sama menerjunkan dua penyerang tertangguhnya.

Pertandingan Barcelona vs Atletico bisa sangat mempengaruhi siapa yang bakal menjadi juara Liga Spanyol 2020-2021. Hal itu tak terlepas dari fakta bahwa Atletico yang saat ini sedang memimpin Liga Spanyol 2020-2021, hanya unggul dua poin saja dari Barcelona yang justru bertengger di peringkat ketiga.

Baca Juga: Preview Barcelona vs Atletico Madrid: Skenario Sulit di Camp Nou

Pelatih Barcelona Ronald Koeman kembali mengandalkan Lionel Messi di lini terdepan. Dia akan kembali diduetkan dengan Antoine Griezmann yang terbukti tajam saat keduanya dipasang bersama.



Sementara pada sektor pertahanan, Koeman sekali lagi menggunakan skema bek andalannya. Oscar Mingueza, Gerard Pique dan Clement Lenglet menjadi pertahanan terakhir, sebelum lawan bertemu sang kiper, Marc-Andre ter Stegen.

Sedangkan Sergino Dest dimajukan ke lini tengah. Dia akan turut membantu Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Pedri dan Jordi Alba yang akan membantru membangun serangan.

Beralih ke kubu Atletico, Diego Simeone, akan mengandalkan Luis Suarez sebagai tombak terdepan. Pemain asal Uruguay itu tidak sendiri, karena akan dibantu Angel Correa. Sementara Joao Felix berada di bangku cadangan.

Dalam membangun serangan, Yannick Carrasco, Koke, Marcos Llorente dan Thomas Lemar ditugaskan di lini tengah. Kemudian bagian pertahanan dilimpahkan ke Kieran Trippier, Stefan Savic, Felipe dan Mario Hermoso.

SUSUNAN PEMAIN

BARCELONA (3-1-4-2):Marc-Andre ter Stegen; Oscar Mingueza, Gerard Pique, Clement Lenglet; Sergio Busquets; Sergino Dest, Jordi Alba, Frenkie de Jong, Pedri; Lionel Messi, Antoine Griezmann
Pelatih: Ronald Koeman



ATLETICO MADRID (4-4-2):Jan Oblak; Kieran Trippier, Stefan Savic, Felipe, Mario Hermoso; Yannick Carrasco, Koke, Marcos Llorente, Thomas Lemar; Angel Correa, Luis Suarez
Pelatih: Diego Simeone
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top