Neymar Jr Resmi Perpanjang Kontrak di PSG hingga 2025

loading...
Neymar Jr Resmi Perpanjang Kontrak di PSG hingga 2025
Neymar Jr Resmi Perpanjang Kontrak di PSG hingga 2025. Foto: PSG
PARIS - Neymar Jr akhirnya resmi memperpanjang kontraknya di Paris Saint-Germain ( PSG ). Dia meneken kontrak berdurasi tiga musim. Dengan begitu, Neymar akan bertahan di PSG hingga 30 Juni 2025.

Kabar perpanjangan kontrak Neymar ini diumumkan pihak PSG pada Sabtu (8/5/2021) malam WIB. Sebelum akhirnya meneken kontrak baru, masa depan Neymar diketahui diterpa beragam rumor tak sedap.

Baca Juga: PSG Tersingkir di Liga Champions, Bagaimana Nasib Neymar dan Mbappe?

Ada banyak spekulasi yang menyebut Neymar berpeluang meninggalkan PSG dan kembali ke klub lamanya, yakni Barcelona. Rumor ini bahkan muncul di setiap dibukanya jendela bursa transfer. Tetapi, PSG kini sudah menjamin keberadaan salah satu pemain bintangnya itu hingga beberapa musim ke depan.



“Paris Saint-Germain dengan senang hati mengumumkan bahwa Neymar da Silva Santos Junior telah menandatangani perpanjangan kontrak untuk tiga musim berikutnya hingga 30 Juni 2025,” bunyi pernyataan PSG, sebagaimana dikutip dari laman resmi PSG, Sabtu (8/5/2021).

“Sejak bergabung dengan klub pada 2017, pemain asal Brasil itu (103 caps, 64 gol) telah mengukir tempat di antara legenda klub Paris Saint-Germain. Dengan 85 gol dan 51 assist dalam 112 pertandingannya untuk klub, pemain no 10 PSG itu juga telah menembus 10 pencetak gol terbanyak dalam sejarah klub,” lanjut pernyataan itu.

Sejak direkrut hingga pada musim panas 2017, Neymar Jr telah banyak memainkan peran besar di PSG. Dia membantu klub raksasa asal Prancis itu merebut sembilan trofi.

Tiga gelar juara di antaranya diraih di pentas Liga Prancis. Neymar juga memainkan peran kunci dalam perjalanan PSG ke final Liga Champions pada musim 2019-2020.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top