Promosi ke Liga Primer Inggris, Watford Cetak Rekor Mengilau

loading...
Promosi ke Liga Primer Inggris, Watford Cetak Rekor Mengilau
Selamat datang Watford. Itu sambutan pertama yang akan diterima para pemain Watford setelah mereka merebut tiket promosi ke Liga Primer Inggris musim depan / Foto: Twitter Squawka
WATFORD - Watford membawa rekor mengilau saat mereka memastikan tempat dalam daftar klub di Liga Primer Inggris musim depan. Kepastian itu didapat usai mengalahkan Swansea City dengan skor 2-0 di Stadion Vicarage Road, Sabtu (8/5/2021) malam WIB.

Sepasang gol Watford yang dicetak tuan rumah masing-masing disumbangkan oleh Andre Gray dan Isaac Success. Watford berhak menemani Norwich City yang sudah lebih dulu memastikan promosi ke Liga Primer Inggris musim depan.

Klub berjuluk The Hornets itu saat ini berada di peringkat kedua dengan nilai 91 poin dari 46 pertandingan yang dijalaninya. Perolehan 91 poin yang dicetak Watford sudah cukup untuk Watford mengguratkan tinta dalam sejarah klub.

BACA JUGA: Gareth Bale Mandul, Tottenham Tersungkur di Markas Leeds United



Pasalnya, itu merupakan angka terbanyak yang pernah diraih dalam satu musim kompetisi. Pasca pertandingan, pelatih Watford , Xisco Munoz mengucapkan selamat atas keberhasilan para pemain membawa klub kembali ke Liga Primer Inggris setelah satu tahun absen. Di sisi lain, ia mengaku sedih ketika mengetahui musim ini telah berakhir.

BACA JUGA: Preview Liverpool vs Southampton: Tuan Rumah Loyo

Meski demikian, Munoz mengatakan jika dirinya siap untuk mengalihkan perhatiannya ke tantangan berikutnya di kompetisi paling ketat di Eropa. "Selamat untuk para pemain. Saya beruntung karena semua orang di sekitar saya di tempat latihan telah bekerja sangat keras selama empat bulan terakhir untuk pekerjaan luar biasa kami," ungkapnya dikutip dari laman resmi klub.

"Saya pikir Anda bisa melihat tim kami memiliki satu ide, mereka memiliki hal-hal yang sangat bagus, dan ini luar biasa. Saya sedikit sedih musim berakhir, karena tim sudah siap dan telah memberi kami hal-hal yang sangat bagus, tapi sekarang saatnya menikmati liburan kami dan kemudian bersiap untuk musim depan," sambung Munoz.

Setelah menyelesaikan musim dengan luar biasa, sekarang giliran untuk menikmati liburan. Munoz mengaku akan beristirahat dan berkumpul bersama keluarga di Spanyol, sebelum memersiapkan langkah ke kompetisi selanjutnya.

"Saya akan istirahat sekarang, kembali ke Spanyol dan istirahat selama 10 hari. Kemudian saya berjanji akan kembali dengan kekuatan penuh, energi besar, dan hal-hal baik untuk masa depan. Saya perlu belajar tentang Liga Premier, karena saya ingin tahu semua detail untuk tantangan kami berikutnya," pungkas Munoz.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top