Sadio Mane dan Thiago Bantu Liverpool Menang Atas Southampton

loading...
Sadio Mane dan Thiago Bantu Liverpool Menang Atas Southampton
Sadio Mane membantu Liverpool meraih kemenangan 2-0 atas Southampton di Stadion Anfield, Minggu (9/5/2021) dini hari WIB / Foto: Twitter Squawka
MANCHESTER - Liverpool meraih kemenangan 2-0 atas Southampton di Stadion Anfield, Minggu (9/5/2021) dini hari WIB. Hasil positif ini setidaknya menjaga peluang The Reds ke Liga Champions musim depan.

Gol pembuka Liverpool dicetak Sadio Mane pada menit 31. Mohamed Salah menjadi aktor dibalik terciptanya gol tersebut.

BACA JUGA: Antara Kado Perpisahan Flick untuk Muenchen dan Peran Nagelsmann

Ini pertama kalinya Salah membantu Mane untuk mencetak gol di Liga Primer Inggris musim ini. Gol kedua dicetak Thiago Alcantara di menit 90.



Hasil positif ini membuat Liverpool tak terkalahkan dalam enam laga terakhirnya di kompetisi domestik. Dengan rincian, tiga kali menang dan seri dua kali. Kemenangan ini membuat Liverpool mengakhiri paceklik pertandingan tanpa clean sheet setelah delapan laga kandang terakhirnya di Liga Primer Inggris selalu kebobolan.

BACA JUGA: Chelsea Tunda Perayaan Gelar Juara Man City

Kemenangan ini membuat Liverpool naik satu peringkat ke urutan keenam dengan raihan 57 poin. Si Merah hanya tertinggal enam angka dari Leicester City selaku penghuni posisi keempat di klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Dengan demikian, Liverpool setidaknya harus bisa meraih kemenangan di empat pertandingan tersisa musim ini. Jika mereka ingin menjaga peluang lolos ke Liga Champions musim depan.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top