Simeone Pilih Makan Malam Bereng Keluarga ketimbang Tonton Laga Madrid vs Sevilla

loading...
Simeone Pilih Makan Malam Bereng Keluarga ketimbang Tonton Laga Madrid vs Sevilla
Diego Simeone menegaskan dia tidak akan menonton pertandingan Real Madrid versus Sevilla, Senin (10/5/2021) dini hari WIB / Foto: Kolase
BARCELONA - Diego Simeone menegaskan dia tidak akan menonton pertandingan Real Madrid versus Sevilla, Senin (10/5/2021) dini hari WIB. Pernyataan itu muncul setelah Atletico Madrid gagal memetik poin penuh usai ditahan imbang tanpa gol melawan Barcelona di Camp Nou.

Hasil imbang tanpa gol tersebut membuka pintu bagi Madrid untuk merebut puncak klasemen sementara La Liga Spanyol jika Los Blancos mampu mengalahkan Sevilla di Alfredo Di Stefano. Andai prediksi itu benar, maka pasukan Zinedine Zidane bakal menyamakan poin.

BACA JUGA: Guardiola Gerutu Sterling Tak Dapat Hadiah Penalti

Tetapi Madrid akan menjadi penguasa klasemen berkat rekor head to head melawan Atletico di musim ini. Disinggung apakah Simeone bakal menyaksikan pertandingan klub sekota mereka, pelatih asal Argentina itu berkata sebenarnya dirinya berniat menyaksikan laga itu.



BACA JUGA: Sadio Mane dan Thiago Bantu Liverpool Menang Atas Southampton

Namun, kata Simeone , ia lebih suka menghabiskan waktu bersama keluarganya. "Saya tidak berpikir saya akan menontonnya. Saya tidak menonton pertandingan, saya tidak memiliki waktu yang baik dan saya memilih untuk tidak menontonnya," ungkapnya dikutip dari Livescore.

"Itu tidak akan banyak berubah jika saya melihatnya. Saya akan bersama keluarga makan malam dan bersiap pada hari Senin untuk pertandingan bagus melawan Real Sociedad," pungkas Simeone.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top