Berpisah Usai Bawa Bayern Juara Bundesliga, Hansi Flick: Dua Tahun yang Berharga

Minggu, 09 Mei 2021 - 07:31 WIB
loading...
A A A
Berkat keberhasilan tersebut, Flick pun sukses membawa Bayern mempertahankan kejayaan mereka di kompetisi Liga Jerman. Sebab titel ini merupakan yang kesembilan kalinya bagi FC Hollywood –julukan Bayern– dalam meraih gelar Liga Jerman secara beruntun.

"Bayern selalu menjadi klub saya, saya adalah penggemar berat ketika saya masih muda, Gerd Müller adalah idola terbesar saya, Paul Breitner, Karl-Heinz Rummenigge. Sekarang saya telah mengalami dua tahun yang fantastis di sini. Mengalami kebersamaan ini setiap hari sungguh luar biasa. Dua tahun ini sangat berharga bagi saya," kata Flick kepada laman resmi Bayern.

"Selamat untuk semuanya! Sungguh luar biasa apa yang telah dicapai tim. Setelah sukses musim lalu kami hampir tidak punya hari libur, tim sangat sering bermain, setiap tiga hari sekali. Tapi, mereka tampil sangat baik. Liga adalah gelar paling asli . Kami senang itu berhasil. Semua orang sangat senang saat ini."

Setelah ini, Bayern akan ditangani pelatih muda yakni Julian Nagelsmann. Pelatih berusia 33 tahun tersebut saat ini masih melatih RB Leipzig, yang membantu Bayern keluar sebagai juara Liga Jerman lebih cepat pada hari ini.

Sementara itu, Flick sudah semakin dekat untuk menjadi pelatih Tim Nasional (Timnas) Jerman usai pergi dari Bayern. Ini pun menjadi alasan Flick memilih hengkang dari Bayern untuk mengambil pekerjaan di Der Panzer –julukan Timnas Jerman.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2307 seconds (0.1#10.140)