Guardiola Kecewa, Man City Tak Segera Pastikan Gelar Liga

Minggu, 09 Mei 2021 - 08:31 WIB
loading...
Guardiola Kecewa, Man City Tak Segera Pastikan Gelar Liga
Josep Guardiola kecewa Man City dikalahkan Chelsea/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Pelatih Josep Guardiola kecewa Manchester City gagal memastikan gelar Liga Primer 2020/2021 usai dikalahkan Chelsea pada pekan ke-35, Sabtu (8/5/2021) malam WIB. The Citizens takluk dengan skor tipis 1-2, namun itu menunda perayaan juara liga mereka.

Man City bisa merebut titel pada akhir pekan ini, andai Manchester United juga mengalami kekalahan saat berjumpa Aston Villa pada Minggu (9/5/2021) malam WIB.


"Secara umum, performan kami bagus," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Manchester City, Minggu (9/5/2021).

“Kami sedih karena kami kalah. Kami ingin memastikan gelar juara musim ini dengan segera tapi itu tidak terjadi," ujar Guardiola lagi.



Meski cukup kecewa dengan hasil akhir, Guardiola mengimbau kepada para pemainnya untuk segera kembali fokus menghadapi laga berikutnya.

"Tetapi kami harus fokus. Sepakbola tidak dapat diprediksi dan kami harus fokus pada permainan pada pertandingan berikutnya (kontra Newcastle)," lanjut eks pelatih Bayern Munich tersebut.

Guardiola juga tak ingin menyalahkan siapapun atas kekalahan timnya kali ini. Sang pelatih menilai semua pemainnya telah memberikan kontribusi terbaik di laga kali ini.

“Saya tidak akan mulai memikirkan tentang aksi dan satu sama lain. Itu tidak akan pernah berakhir. Semua orang memberikan kontribusi yang baik dan kami sangat fokus," tandasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4528 seconds (0.1#10.140)