Mata Rusak Dihajar Canelo, Billy Joe Saunders Dilarikan Ke RS

loading...
Mata Rusak Dihajar Canelo, Billy Joe Saunders Dilarikan Ke RS
Mata Rusak Dihajar Canelo, Billy Joe Saunders Dilarikan Ke RS/The Sun
TEXAS - Billy Joe Saunders dilarikan ke rumah sakit dengan rongga mata rusak setelah tidak melanjutkan pertarungan melawan Saul Canelo Alvarez . Mata kanan Saunders lebam setelah dihajar Canelo dalam pertarungan unifikasi gelar Kelas Menengah Super WBA, WBC, WBO 12 ronde di AT&T Stadium, Arlington, Texas, Amrika Serikat, Minggu (9/5/2021) siang WIB.

Kemenangan atas Saunders membuat Canelo mempertahankan gelar juara dunia WBC dan WBA-nya sekaligus merampas sabuk WBO milik Saunders. Saunders menyerah menjadi antiklimaks atas heroiknya perlawanannya terhadap Canelo sejak ronde 1.

Baca Juga: Mata Bengkak, Joe Saunders Ogah Lanjut, Canelo Rebut Sabuk WBO

Petinju Inggris pemberani itu melakukannya dengan sangat baik dengan jual beli pukulan yang menyakiti. Saking semangatnya, Saunders harus mengalami cedera mata kanan yang mengerikan di ronde delapan hingga membuat tim sudutnya menghentikan pertarungan.



’’Saya tahu pertarungan akan berubah dari ronde delapan dan saya tahu bahwa saya meningkat setiap hari. Dia tidak memenangkan satu putaran pun, tidak sama sekali, saya menang ronde demi ronde,’’kata Saunders.

’’Saya tahu itu, saya pikir saya mematahkan pipinya dan saya tahu dia tidak akan keluar. Saya katakan pada sudutnya dia tidak akan keluar karena saya mematahkan pipinya.’’

Baca Juga: Canelo Diejek Gaga Tes NArkoba, Saudners Ancam Mundur gara-gara Ring

Saunders dibawa langsung dari ring ke rumah sakit setempat dengan apa yang diyakini sebagai tulang orbital rusak parah. Cedera itu adalah patah tulang wajah yang sama yang memaksa Daniel Dubois keluar dari pertandingan November dengan Joe Joyce.

Tyson Fury, teman masa kecil Saunders, berada di sisi ring di Dallas setelah mengantar ke ring membawa sabuk dunia WBO-nya. Ketika Saunders memasuki arena AT&T, hampir semua dari 73.126 fans yang berdesakan di dalamnya mencemooh orang Inggris yang pemberani itu. Pria berusia 31 tahun itu melakukan pidato 'Fight Them on the Beaches' Winston Churchill dan tampak dingin saat berjalan jauh, bergerak beberapa langkah terakhir ke ring 6,7 meter yang diperdebatkan.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top