Billy Joe Saunders Petinju Inggris Ketujuh Korban Kekejaman Canelo

Minggu, 09 Mei 2021 - 13:41 WIB
loading...
Billy Joe Saunders Petinju Inggris Ketujuh Korban Kekejaman Canelo
Billy Joe Saunders Petinju Inggris Ketujuh Korban Kekejaman Canelo/The Sun
A A A
TEXAS - Billy Joe Saunders menjadi petinju ketujuh dari Inggris yang menjadi korban kekejaman Saul Canelo Alvarez di ring tinju Kelas Menengah dan Menengah Super. Saudners, petinju kidal juara Kelas Menengah Super WBO itu harus merelakan sabuknya dirampas Canelo setelah menyerah di ronde 8 dalam pertarungan di AT&T Stadium, Texas, Minggu (9/5/2021) siang WIB.



Saunders menyerah setelah mata kanannya rusak dihajar dahsyatnya pukulan Canelo. Sebelum Saunders, ada 6 petinju Inggris lainnya merasakan nasib sama menjadi korban kekejaman Canelo di ring. Siapa saja?

Matthew Hatton

Saudara laki-laki Ricky Hatton ini adalah orang pertama Inggris yang menghadapi Canelo. Dia pun masih merasakan pengaruh dahsyatnya kekuatan pukulan Canelo selama bertahun-tahun kemudian.

Ryan Rhodes

Setelah mengalahkan Matthew Hatton, Canelo meremukkan Rhodes di Meksiko, menang di ronde ke-12. Rhodes mengaku tidak menemukan kelemahan dalam diri Canelo. ’’Saya tidak dapat menemukannya. Sepertinya dia telah mendapatkan paket lengkap,’’katanya kepada Sky Sports.

Amir Khan

Pada 2016, Amir Khan mengejutkan semua orang dengan melangkah ke kelas menengah. Dia secara brutal tersingkir dengan pukulan overhand yang dahsyat tepat di ronde keenam.

Liam Smith
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1751 seconds (0.1#10.140)