Billy Joe Saunders Petinju Inggris Ketujuh Korban Kekejaman Canelo

loading...
Billy Joe Saunders Petinju Inggris Ketujuh Korban Kekejaman Canelo
Billy Joe Saunders Petinju Inggris Ketujuh Korban Kekejaman Canelo/The Sun
TEXAS - Billy Joe Saunders menjadi petinju ketujuh dari Inggris yang menjadi korban kekejaman Saul Canelo Alvarez di ring tinju Kelas Menengah dan Menengah Super. Saudners, petinju kidal juara Kelas Menengah Super WBO itu harus merelakan sabuknya dirampas Canelo setelah menyerah di ronde 8 dalam pertarungan di AT&T Stadium, Texas, Minggu (9/5/2021) siang WIB.

Baca Juga: Mata Bengkak, Joe Saunders Ogah Lanjut: Canelo Rebut Sabuk WBO

Saunders menyerah setelah mata kanannya rusak dihajar dahsyatnya pukulan Canelo. Sebelum Saunders, ada 6 petinju Inggris lainnya merasakan nasib sama menjadi korban kekejaman Canelo di ring. Siapa saja?

Matthew Hatton



Saudara laki-laki Ricky Hatton ini adalah orang pertama Inggris yang menghadapi Canelo. Dia pun masih merasakan pengaruh dahsyatnya kekuatan pukulan Canelo selama bertahun-tahun kemudian.

Ryan Rhodes

Setelah mengalahkan Matthew Hatton, Canelo meremukkan Rhodes di Meksiko, menang di ronde ke-12. Rhodes mengaku tidak menemukan kelemahan dalam diri Canelo. ’’Saya tidak dapat menemukannya. Sepertinya dia telah mendapatkan paket lengkap,’’katanya kepada Sky Sports.

Amir Khan

Pada 2016, Amir Khan mengejutkan semua orang dengan melangkah ke kelas menengah. Dia secara brutal tersingkir dengan pukulan overhand yang dahsyat tepat di ronde keenam.

Liam Smith



Setelah memusnahkan Khan, Canelo kembali turun ke Kelas Menengah Ringan di mana dia menghentikan Smith dari Liverpool dalam sembilan ronde. Baca Juga: Mata Rusak Dihajar Canelo, Billy Joe Saunders Dilarikan Ke RS

Rocky Fielding

Fielding mengejutkan Canelo yang naik ke Kelas Menengah Super pada Desember 2018. Empat kali Canelo menjatuhkan Fielding sebelum menyerah di ronde 3.

Callum Smith

Smith adalah orang terakhir yang mencoba meredam kekejaman Canelo dan berniat membalas kekalahan untuk kakak laki-lakinya Liam. Tapi sebaliknya, Canelo secara meyakinkan mendominasi lebih dari 12 putaran Desember lalu, menyerahkan sabuk kelas menengah supernya
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top