Coach Kensuke Takahashi Ingin Wujudkan Mimpi Timnas Futsal Indonesia Bermain di Piala Dunia Futsal

Minggu, 09 Mei 2021 - 15:00 WIB
loading...
A A A
Ken mengatakan karena pengalaman itulah ia ingin terus berkembang dan kemudian memutuskan pergi ke Spanyol untuk mencari tantangan.

“Piala Dunia adalah turnamen yang mengubah besar mindset saya.” Kata Ken.

Pada tahun 2008, Ken bersama Timnas Futsal Jepang kembali tampil di Piala Dunia. Hari pertama sebelum turnamen, ia terpaksa mundur karena cedera. Di pertandingan pertama itu ia menyaksikan secara langsung bagaimana kawan-kawan satu timnya babak belur dikalahkan lawan.

Tahun 2012 pertandingan penyisihan kedua melawan Portugal, tulang matanya patah dan dokter menghentikannya. Setelah itu ia tidak bisa lagi tampil di pertandingan selanjutnya. Ia kemudian memutuskan untuk pensiun dari timnas.

“Saya masih punya sesuatu yang tertinggal di Piala Dunia. Maka dari itu mimpi saya adalah tampil di Piala Dunia dan dapat melihat sosok pemain yang berlaga di sana. Saya harap mimpi ini dapat terkabul suatu saat nanti“ kata Coach Ken.

Untuk itu, ia mengharapkan para pemain Indonesia harus benar benar percaya pada kemampuan diri sendiri dan terus melanjutkan kerja keras untuk menuju Piala Dunia.



Kensuke Takahashi yakin mimpinya menuju Piala Dunia Futsal FIFA akan terwujud bersama Timnas Futsal Indonesia.
(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)