Soal Hazard Tertawa Usai Madrid Disingkirkan Chelsea, Zidane: Sudah Lewat

loading...
Soal Hazard Tertawa Usai Madrid Disingkirkan Chelsea, Zidane: Sudah Lewat
Zinedine Zidane menilai tak ada yang perlu dibesar-besarkan atas sikap Eden Hazard/Foto/Football.London
MADRID - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menilai tak ada yang perlu dibesar-besarkan atas sikap Eden Hazard yang menikmati momen reuninya dengan pemain Chelsea. Zidane juga menegaskan persitiwa itu sudah berlalu dan kini timnya menyiapkan laga kontra Sevilla dalam lanjutan La Liga 2020/2021 di Stadio Alfredo di Stefano, Minggu (9/3/2021) malam waktu lokal atau Senin (10/5/2021) dini hari WIB.

Menurut Zidane, Hazard juga telah meminta maaf atas kelakuannya dan mengatakan dirinya tak bermaksud menyinggung siapa pun, termasuk fans Real Madrid .

Baca juga: Sadio Mane dan Thiago Bantu Liverpool Menang Atas Southampton

Hazard sepertinya menikmati momen reuni dengan Chelsea saat bertandang ke Stamford Bridge, Kamis (6/5/2021) dini hari WIB. Hal itu terlihat kala Hazard tertawa gembira bersama para penggawa Chelsea saat laga usai.



Sejatinya tak ada yang salah dengan sikap Hazard tersebut. Apalagi ini momen pertamanya kembali ke Stamford Bridge sejak memutuskan pindah ke Los Blancos pada musim panas 2019.

Baca juga: Hasil Pertandingan Sepak Bola: Muenchen Juara Bundesliga, Perayaan Man City Tertunda

Hanya saja, momen itu dirasa kurang pas karena Madrid baru saja menelan kekalahan 0-2 dari Chelsea di leg kedua semifinal Liga Champions 2020/2021. Bahkan atas kekalahan tersebut, Madrid pun akhirnya harus memupus harapan untuk melaju ke final setelah kalah dengan skor agregat 1-3.

Tak ayal, banyak penggemar Madrid murka terhadap Hazard. Dia dianggap tidak peka dan dituntut meninggalkan Madrid. Tetapi, Zidane mengakui jika Hazard sudah meminta maaf.

Baca juga:Leipzig Kalah, Bayern Muenchen Juara Bundesliga 2020/2021

“Hazard sudah meminta maaf atas apa yang terjadi tempo hari. Dia berkata jika tak bermaksud untuk menyinggung siapa pun. Dia adalah pemain Real Madrid dan akan bermain untuk kami,” kata Zidane dikutip Marca, Minggu (9/5/2021).



“Dia tahu apa yang harus dilakukan ketika di atas lapangan. Kami berbicara setelah pertandingan tempo hari. Dia berbicara dengan saya, pemain dan klub mengenai apa yang terjadi. Itu semua sekarang sudah lewat,” ujarnya.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top