Bidik Poin Penuh, Zidane Jamin Real Madrid Siap Kalahkan Sevilla

Minggu, 09 Mei 2021 - 23:58 WIB
loading...
Bidik Poin Penuh, Zidane Jamin Real Madrid Siap Kalahkan Sevilla
Pelatih Zinedine Zidane menegaskan seluruh pemain Real Madrid akan mengerahkan segenap kemampuan saat menjamu Sevilla. Foto: reuters
A A A
MADRID - Pelatih Zinedine Zidane menegaskan seluruh pemain Real Madrid akan mengerahkan segenap kemampuan saat menjamu Sevilla. Sebab, poin penuh pada jorana ke-35 La Liga 2020/2021, itu menjadi harga mati.



Los Blancos membutuhkan kemenangan saat nanti tampil di Estadio Alfredo Di Stefano, Senin (10/5/2021) guna memperbesar peluang mempertahankan takhta Spanyol. Pasalnya, Madrid masih tertinggal tiga poin dari Atletico Madrid yang berada di posisi pertama.

Karena itu, Zidane memastikan para pemainnya bakal memberikan performa terbaik kontra Sevilla nanti. Pelatih asal Prancis itu menyadari hasil imbang Barcelona kontra Atletico harus dimanfaatkan sebaik mungkin dengan memaksimalkan sisa pertandingan.

“Para pemain hanya ingin menang dan itu sama di setiap pertandingan, meski terkadang tidak memungkinkan. "Kuncinya adalah memberikan segalanya, 100%. Itu sering kali membuahkan hasil dan jika tidak, Anda harus bersabar," ujar Zidane.

Berbicara mengenai kekuatan lawan, Zidane tidak memungkiri Sevilla bukan lawan mudah bagi timnya. Ivan Rakitic dkk telahtelah membuktikannya sepanjang musim. Saat ini, tim tamu berada di peringkat empat di klasemen sementara LaLiga.

Mereka bahkan masih punya kans untuk mengancam tiga tim teratas di sisa pertandingan musim ini. "Sevilla adalah tim yang bagus dan mereka telah menunjukkannya tahun ini," lanjut Zidane, laman resmi Real Madrid.



Ya, LaLiga kini menjadi satu-satunya jalan bagi Madrid untuk meraih gelar pada musim ini. "Mereka berjuang untuk memenangkan LaLiga dan kami tahu jenis performa yang harus kami hasilkan jika kami ingin memenangkan pertandingan," tandasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2208 seconds (0.1#10.140)