Susunan Pemain Juventus vs AC Milan: Ronaldo dan Ibra Starter

Senin, 10 Mei 2021 - 01:21 WIB
loading...
Susunan Pemain Juventus vs AC Milan: Ronaldo dan Ibra Starter
Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic dipasang sebagai starter saat Juventus bentrok AC Milan, Senin (10/5/2021) Foto: Infografis SINDOnews
A A A
TURIN - Juventus dan AC Milan sama-sama berambisi menang saat bentrok di pekan ke-35 Serie A 2020/2021 . Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic dipasang sejak menit pertama.

Pertandingan akan berlangsung di markas Juventus di Allianz Stadium, Turin, Minggu (9/5/2021) malam waktu setempat, atau Senin (10/5/2021) dini hari waktu Indonesia. Kickoff digelar pukul 01.45WIB.



Dalam upaya menang, pelatih Juventus Andrea Pirlo memasang Ronaldo bersama Federico Chiesa dan Alvaro Morata sebagai starter. Ini merupakan pertandingan pertama Chiesa setelah absen tiga pertandingan akibat cedera.

Kejutan juga dibuat skuat Nyonya Tua dengan menduetkan Giorgio Chiellini dan Matthijs de Ligt sebagai bek tengah. Leonardo Bonucci yang pernah membelot pindah ke AC Milan disimpan di bangku cadangan Juventus.
Susunan Pemain Juventus vs AC Milan: Ronaldo dan Ibra Starter

Di kubu AC Milan, pelatih Stefano Pioli memasang Brahim Diaz, Alexis Saelemaekers dan Hakan Calhanoglu untuk mendukung pergerakan Zlatan Ibrahimovic. Sayangnya, Milan tanpa dukungan Samu Castillejo yang masih menjalani skorsing.

Dua pemain Rossoneri yakni Ante Rebic dan Rafael Leao yang tampil kurang oke di laga teranyar duduk di bangku cadangan. Mantan pemain Juventus yang kini berseragam merah-hitam, Mario Mandzukic, juga duduk di bench setelah sembuh dari cedera.

Susunan Pemain

Juventus: Szczesny; Cuadrado, De Ligt, Chiellini, Alex Sandro; McKennie, Bentancur, Rabiot, Chiesa; Morata, Ronaldo
Cadangan: Buffon, Pinsoglio; Bonucci, Danilo, Demiral; Arthur, Bernardeschi, Kulusevski, Ramsey; Dybala

AC Milan: G Donnarumma; Calabria, Kjaer, Tomori, Theo Hernandez; Kessie, Bennacer; Saelemaekers, Brahim Diaz, Calhanoglu; Ibrahimovic
Cadangan: Tatarusanu, Dalot, Gabbia, Kalulu, Romagnoli; Hauge, Krunic, Meite, Tonali; Leao, Mandzukic, Rebic

Wasit: Valeri
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2463 seconds (0.1#10.140)