Babak I: AC Milan Robek Gawang Juventus Lewat Brahim Diaz

Senin, 10 Mei 2021 - 02:46 WIB
loading...
Babak I: AC Milan Robek Gawang Juventus Lewat Brahim Diaz
AC Milan Robek Gawang Juventus Lewat Brahim Diaz. Foto: REUTERS/Massimo Pinca
A A A
TURIN - Juventus sementara tertinggal dari AC Milan di pekan ke-35 Serie A Liga Italia 2020/2021. Gol Brahim Diaz ke gawang Juventus menjelang turun minum jadi pembeda di babak pertama.

Bertanding di Allianz Stadium, Turin, Senin (10/5/2021) dini hari waktu Indonesia, Juventus dan AC Milan sama-sama membidik kemenangan. Siapa pun yang kalah di laga ini akan terlempar dari empat besar.



Juventus menjadi tim pertama yang membuat tekanan. Namun, rapatnya pertananan AC Milan membuat Cristiano Ronaldo dkk usahanya selalu kandas sebelum sempat benar-benar mengancam gawang lawan.

AC Milan sendiri lebih banyak melancarkan serangan balik. Hingga 45 menit, skuat Rossoneri cuma membuat dua tembakan ke gawang Juventus.

Saat pertandingan seakan bakal berakhir tanpa gol di babak pertama, tepatnya di menit ke-45 (+3) AC Milan berhasil merobek gawang Juventus. Brahim Diaz yang mencatatkan namanya di papan skor setelah aksi individunya sukses mengecoh para pemain Juventus.

Wasit Valeri yang memimpin pertandingan sempat meninjau gol tersebut dibantu VAR. Setelah benar-benar yakin, dia mengesahkan gol Brahim Diaz. Papan skor berubah 1-0 sekaligus menandai keunggulan Milan atas Juventus di babak pertama.

Susunan Pemain

Juventus: Szczesny; Cuadrado, De Ligt, Chiellini, Alex Sandro; McKennie, Bentancur, Rabiot, Chiesa; Morata, Ronaldo
Cadangan: Buffon, Pinsoglio; Bonucci, Danilo, Demiral; Arthur, Bernardeschi, Kulusevski, Ramsey; Dybala

AC Milan: G Donnarumma; Calabria, Kjaer, Tomori, Theo Hernandez; Kessie, Bennacer; Saelemaekers, Brahim Diaz, Calhanoglu; Ibrahimovic
Cadangan: Tatarusanu, Dalot, Gabbia, Kalulu, Romagnoli; Hauge, Krunic, Meite, Tonali; Leao, Mandzukic, Rebic

Wasit: Valeri
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1653 seconds (0.1#10.140)