alexametrics

Jersey Tandang Manchester City Musim Depan Bocor Sebelum Dirilis?

loading...
Jersey Tandang Manchester City Musim Depan Bocor Sebelum Dirilis?
Jersey yang diyakini akan digunakan Manchester City musim depan. Foto: footyheadlines.com
A+ A-
MANCHESTER - Jersey tandang Manchester City untuk musim depan dikabarkan bocor sebelum dirilis. Kostum ketiga yang akan dipakai Kun Aguero cs pertama kali diungkapkan website footyheadlines.com.

Ada yang menarik dalam jersey tandang tersebut, mengingat musim depan City akan bekerja sama dengan apparel Puma. Yang menjadi sorotan adalah motifnya yang dianggap tidak cocok untuk dipakai seorang pemain sepak bola atau olahragawan.

Jersey yang diyakini bakal jadi kostum tandang ketiga Manchester City itu mengusung motif paisley dengan latar biru cerah cenderung putih. Paisley yang digunakan membentuk pola kelopak bunga dengan sentuhan kelopak yang lebih kecil mengelilinginya.



Menurut Daily Mail, motif tersebut sengaja diusung untuk membawa ingatan penggemar pada era 90an, di mana seorang presenter televisi Inggris bernama James May sering menggunakan kemeja bermotif serupa ketika siaran. Namun, tanggapan dari penggemar justru sebaliknya.

“Kenapa Puma berpikir itu ide yang baik untuk membuat jersey yang tampak seperti pecahan kaca di bawah mikroskop?” tulis seorang penggemar di media sosial. Yang lain menanggapi, “Ini adalah hal terburuk yang pernah saya lihat.”

Terlepas dari bulan-bulanan penggemar, toh jersey tersebut belum tentu akan digunakan oleh pemain Manchester City pada musim depan. Pasalnya, pihak klub maupun apparel belum merilis secara resmi kit tersebut. (Baca juga: Kuartal Pertama, Utang Manchester City Naik)
(mirz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak