Jelang Liga 1 2021, Persib Dapat Kabar Gembira Soal Kondisi Abdul Aziz

loading...
Jelang Liga 1 2021, Persib Dapat Kabar Gembira Soal Kondisi Abdul Aziz
Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz mengungkapkan kondisinya semakin membaik setelah sempat cedera di Piala Menpora 2021. Foto: persib.co.id
BANDUNG - Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz mengungkapkan kondisinya semakin membaik setelah sempat cedera di Piala Menpora 2021. Dia meminta doa dari Bobotoh agar lekas pulih sebelum bergulirnya Liga 1 .

Baca Juga: Wacana Liga 1 Tanpa Degradasi, LaNyalla Minta Kualitas Diutamakan

Pemain berusia 27 tahu ini mengalami masalah pada lutut. Namun, kini Aziz sudah dapat mengikuti program latihan mandiri dari tim pelatih karena pemulihannya berjalan baik. Dia cukup optimis kondisinya sudah membaik dan bisa maksimal saat beraksi di lapangan.

"Alhamdulillah semakin membaik, sejauh ini masih terapi dan latihan penguatan sama mas Beni (Benidektus Adi Prianto, fisioterapis PERSIB). Mohon doanya mudah mudahan cepat normal dan sehat kembali," kata Aziz.



Aziz juga bersyukur semuanya berjalan lancar hingga saat ini. "Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar. Latihan juga dari pemain kasih feedback untuk pelatih baik itu melalui video latihan atau pake smartwatch," jelasnya, dilaman resmi Persib.

Baca Juga: FA dan UEFA Gelar Pertemuan Bahas Pemindahan Lokasi Final Liga Champions

Liga 1 2021 rencananya akan bergulir pada 3 Juli. Itu berarti, Aziz hanya punya waktu kurang dari dua bulan agar bisa bugar sepenuhnya. Namun, bila melihat progresnya, mantan pemain PSMS Medan itu kemungkinan sudah tersedia pada awal pekan kompetisi.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top