Khabib Umrah Ramadhan, Jumpa Naseem Hamed: Senang Bertemu denganmu Saudaraku!

Senin, 10 Mei 2021 - 16:35 WIB
loading...
Khabib Umrah Ramadhan, Jumpa Naseem Hamed: Senang Bertemu denganmu Saudaraku!
Khabib Umrah Ramadhan, Jumpa Naseem Hamed: Senang Bertemu denganmu Saudaraku!
A A A
Legenda UFC Khabib Nurmagomedov bertemu dengan ikon tinju Prince Naseem Hamed saat ibadah Umrah di Mekkah selama Ramadhan . Sambil salam komando, Khabib dan Hamed berpose yang diunggah ke Instagramnya yang disukai hampir 1 juta orang.

Khabib menggenggam tangan Hamed yang makin gemuk di tempat yang tampak seperti ruang makan hotel. Mengenakan kaus hitam dan celana panjang hitam sementara Hamed mantan juara dunia asal Inggris itu mengenakan baju ihram.

’’Secara tidak sengaja bertemu dengan seorang legenda di Mekkah. Senang bertemu denganmu, Saudaraku.’’ Tulis Khabib dalam Instagramnya yang diikuti 28,1 juta followers.



Khabib Nurmagomedov yang juga terlihat makin gemuk pensiun dari UFC Oktober lalu menyusul kemenangannya atas Justin Gaethje. The Eagle pensiun dnegan rekor 29-0 dan mempertahankan sabuk Kelas Ringan UFC.

Petarung UFC asal Dagestan itu kini lebih banyak beraktivitas sosial dan makin religius. Presiden UFC Dana White ingin mencoba dan meyakinkan Khabib untuk membalikkan keputusannya dan kembali ke UFC.



Prince Naseem Hamed berkompetisi di tinju kelas bantam, kelas super-bantam dan kelas bulu antara tahun 1992 dan 2002. Bintang kelahiran Sheffield yang kini berusia 47 tahun itu memegang gelar kelas bulu WBO, IBF, IBO dan lineal dan pensiun dengan rekor 36-1.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9371 seconds (0.1#10.140)