Conor McGregor Tidak Sanggah Isu Ingin Beli Manchester United

loading...
Conor McGregor Tidak Sanggah Isu Ingin Beli Manchester United
Petarung tersohor UFC, Conor McGregor (kanan) akhirnya buka mulut terkait isu rencananya membeli saham klub sepak bola, Manchester United dan juga Celtic. Foto: Reuters
DUBLIN - Petarung tersohor UFC, Conor McGregor akhirnya buka mulut terkait isu rencananya membeli saham klub sepak bola, Manchester United dan juga Celtic. Dia tidak menampiknya karena memang punya ketertarikan membeli saham klub besar.

Baca Juga: Inilah Silsilah Keluarga Cristiano Ronaldo Yang Jarang Terungkap

McGregor memang sedang dikaitkan dengan lub Liga Primer, Man United selama beberapa waktu terakhir. Petarung asal Irlandia itu dikabarkan ingin mengepakkan sayap investasinya lebih besar lagi. Selain ke dunia wiski yang telah dijalani, dia juga menaruh minat ke dunia sepak bola.

Namun, Man United bukan satu-satunya klub sepak bola yang dikaitkan dengan McGregor saat ini. Klub asal Skotlandia, yakni Celtic konon ikut diliriknya.



Terkait rumorini, McGregor sepertinya tidak menyanggahnya. Dia bahkan sudah melakukan pembicaraan dengan sejumlah pihak terkait dengan kedua klub itu untuk merealisasikan keinginannya.

Petarung sensasional itu bahkan sudah menggelar pembicaraan dengan pemilih saham mayoritas di klub Celtic, yakni Dermot Desmond. Tetapi, pembicaraan dikabarkan tak mendapatkan hasil yang positif.

Meski begitu, kondisi ini tak menyurutkan hasrat McGregor untuk memiliki klub sepakbola. Dia mengaku masih sangat terbuka dengan segala peluang yang ada.

"Jujur saja, muncul juga percakapan tentang Celtic. Untuk mengakuisisi saham dari Dermot Desmond. Saya pasti tertarik untuk mendapatkan tim olahraga pada tahap tertentu!” ujar McGregor, sebagaimana dikutip dari Goal Internasional.

"Baik Celtic dan Man United adalah tim yang saya sukai. Tapi, saya terbuka. Saya merasa saya bisa melakukan hal-hal besar untuk klub,” lanjutnya.

Baca Juga: Pensiun, Fernando Torres Rajin Latihan Tinju



McGregor memang punya pendapatan yang fantastis. Tak hanya dihasilnya dari kariernya sebagai petarung UFC, dia juga meraup banyak uang dari bisnisnya berjualan minuman beralkohol.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top