Ketegangan dengan Israel Meningkat, Bintang Inter Milan Kampanye Kemerdekaan Palestina

Selasa, 11 Mei 2021 - 10:01 WIB
loading...
Ketegangan dengan Israel Meningkat, Bintang Inter Milan Kampanye Kemerdekaan Palestina
Achraf Hakimi menggaungkan kampanye pembebasan Palestina/Foto/Twitter
A A A
MILAN - Keberingasan militer Israel di Palestina membuat penggawa Inter Milan Achraf Hakimi tergugah. Bintang sepak bola asal Maroko menggaungkan kampanye tentang pembebasan Palestina .

Melalui akun resmi miliknya di Twitter, Hakimi mengungkap kesedihan dan empati terhadap situasi di Palestina. Mantan bek Real Madrid itu mengunggah video yang memperlihatkan kondisi yang tengah bergejolak di Palestina.



Hakimi pun melengkapi postingan tersebut dengan tagar #FreePalestine dan berbagai emoji yang mengungkapkan perasaannya terkait situasi yang terjadi di sana.

Seperti diberitakan dalam beberapa hari terakhir, Situasi di Palestina sedang panas. Hal tersebut terjadi akibat represi pemerintah Israel.



Warga Palestina mendapat represi dari pemerintah Israel yang terus terjadi sepanjang bulan Ramadhan ini.

Beberapa hari terakhir media luar negeri banyak memberitakan tentang polisi Israel yang kerap bentrok dengan warga di Gerbang Damaskus Kota Tua.


Situasi tersebut dipicu rencana penggusuran warga Palestina di Distrik Sheikh Jarrah. Puncaknya terjadi ketika kedua pihak kembali bentrok di kompleks Masjid Al-Aqsa pada Sabtu 8 Mei 2021.

Kondisi yang tengah terjadi di Palestina praktis mendapat perhatian dari banyak pihak. Tidak terkecuali Hakimi yang menyuarakan hal tersebut lewat akun Twitter pribadinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1972 seconds (0.1#10.140)