Liverpool Main di Liga Europa Musim Depan? Ini Kata Thiago Alcantara

Selasa, 11 Mei 2021 - 13:02 WIB
loading...
Liverpool Main di Liga Europa Musim Depan? Ini Kata Thiago Alcantara
Thiago Alcantara tak memungkiri Liverpool dalam situasi sulit/Foto/Twitter
A A A
LIVERPOOL - Liverpool terancam tak bisa tampil di Liga Champions musim depan. Penyerang Liverpool Thiago Alcantara tak memungkiri The Reds dalam situasi sulit untuk mendapatkan tiket kompetisi elite Eropa itu musim depan dari jalur Liga Primer .

Mantan bintang Bayern Muenchen itu berbicara mengenai peluang Liverpool untuk bisa finis di posisi empat besar demi meraih tiket Liga Champions 2021/2022.



Segalanya masih bisa terjadi di sisa pertandingan musim ini. Tapi, Thiago juga tidak memungkiri hal tersebut cukup sulit untuk diwujudkan Liverpool. The Reds, kata Thiago, tidak akan menyerah hingga akhir Liga Primer 2020/2021 memastikan nasib mereka.

Menurutnya, The Reds butuh keajaiban untuk bisa memanfaatkan empat laga tersisa musim ini. Meski demikian, Thiago mengklaim siap memberikan kontribusinya untuk mewujudkan misi klub tampil di Liga Champions, bukan Liga Europa atau finis di luar empat besar.



“Kami harus terus berjuang sampai akhir dengan peluang kecil ini. Kami terus berjuang untuk keajaiban kecil ini. Situasinya memang sulit tapi saya rasa segala hal masih mungkin terjadi," ujar Thiago seperti dilansir dari laman Goal International, Selasa (11/5/2021).

"Saya pikir kami memiliki peluang di masa lalu yang tidak selalu menguntungkan kami. Tetapi jendela terbuka, jadi kami mencoba untuk melewati celah tersebut," lanjutnya.



Liverpool meraih hasil positif di pekan ke-35 Liga Primer Inggris 2020/2021. Menjamu Southampton di Stadion Alfield, akhir pekan lalu, Pasukan Judrgen Klopp menang meyakinkan lewat skor akhir 2-0. Kedua gol Liverpool dicetak Sadio Mane apada menti ke-31 dan Thiago Alcantara (90).

Kemenangan ini membawa Liverpool naik ke peringkat 6 klasemen sementara Liga Primer 2020/2021. The Reds terus membuka peluang agar bisa menembus zona kompetisi Eropa musim depan.

Pada kesempatan yang sama, Thiago juga menceritakan tentang perasaannya usai berhasil mencetak gol perdana bagi si Merah.

“Sungguh perasaan yang luar biasa untuk mencetak gol. Tetapi yang paling penting adalah tiga poin," tutup mantan pemain Barcelona tersebut.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5041 seconds (0.1#10.140)