Thiago Silva Berharap Bentrok AC Milan di Liga Champions

Selasa, 11 Mei 2021 - 23:59 WIB
loading...
Thiago Silva Berharap Bentrok AC Milan di Liga Champions
Bek andalan Chelsea Thiago Silva masih memendam cinta pada AC Milan/Foto/theprideoflondon-com
A A A
MILAN - Bek andalan Chelsea T hiago Silva masih memendam cinta pada mantan klub yang dibelanya, AC Milan . Meski sudah berganti dua klub, pemain asal Brasil itu masih perhatian dengan Rossoneri -julukan Milan.

Kecintaan Silva kepada Milan sepertinya tak luntur. Dia berharap mantan timnya tersebut bisa lolos ke ajang Liga Champions musim depan.



Silva mengaku antusias jika nasib mempertemukan Chelsea dengan Milan di Liga Champions 2021/2022. Silva pun ingin Rossoneri kembali tampil di kompetisi antarklub kasta tertinggi Eropa setelah lama absen.

"Saya telah memikirkan momen ini sejak saya meninggalkan Milan, saya telah memikirkan tentang kualifikasi Liga Champions Milan setiap tahun," ujar Thiago Silva dilansir dari laman Football Italia, Selasa (11/5/2021).



Silva tidak memungkiri Hakan Calhanoglu dan rekan-rekan mengalami peningkatan performa di bawah arahan Stefano Pioli musim ini.

Hal tersebut tercermin saat Milan berhasil membantai Juventus dengan skor cukup telak 0-3 pada giornata ke-35 Serie A Italia 2020/2021.


“Saya melihat pertandingan mereka melawan Juventus. Saya agak sedih untuk pemain Brasil di Juventus seperti Danilo, Alex Sandro, Arthur. Bahkan untuk Gigi (Buffon), kami bermain bersama saat di Paris (Paris Saint-Germain)," ujarnya lagi.

“Tapi, Milan memainkan permainan yang hebat dan pantas menang, saya pikir mereka pantas lolos ke Liga Champions," lanjut Silva.

Tak hanya di laga kontra Juventus, Silva juga menilai AC Milan telah berproses menjadi lebih baik. Hal tersebut ditunjukkan Zlatan Ibrahimovic dan rekan-rekan sepanjang musim ini. Meski sempat mengalami situasi sulit, Milan akhirnya berhasil bangkit dan kembali bersaing di papan atas jelang akhir musim.

"Mereka mengalami musim yang hebat dan mereka pantas mendapatkannya atas apa yang telah mereka lakukan dalam enam-tujuh bulan terakhir," tambahnya.

"Saya masih menjadi penggemar Milan, saya harap saya bisa melihat mereka lagi dan kembali ke San Siro, yang merupakan stadion khusus bagi saya," tandasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1164 seconds (0.1#10.140)