Tikam Ibu Muda hingga Tewas, Bekas Petarung MMA Terancam Hukuman Mati

loading...
Tikam Ibu Muda hingga Tewas, Bekas Petarung MMA Terancam Hukuman Mati
Bekas petarung MMA, Andrew Wadsworth, didakwa membunuh seorang ibu muda dengan pisau. Foto: The Sun
WIGAN - Barangkali tak banyak yang mengenal nama Andrew Wadsworth. Mantan petarung itu pernah eksis di dunia mixed material art (MMA) alias seni bela diri campuran pada 2008 tapi kini kisahnya berujung di penjara.

Andrew Wadsworth, 36 tahun, didakwa membunuh seorang ibu mudabernama Melissa Belshaw (32 tahun) di Upholland Road, Wigan, Inggris. Bahkan putri korban yang masih sangat belia turut menyaksikan aksi jahanam tersebut.

Dalam berkas persidangan yang dibacakan di Pengadilan Magistrates Manchester, Jumat (22/5/2020) waktu setempat, Wadsworth diketahui membunuh korbannya dengan menggunakan senjata tajam. Tetangga Melissa yang mengetahui kejadianitu tak bisa berbuat banyak lantaranmendapat ancaman pembunuhan.

Menurut The Sun, putri korban yang sengaja tidakdisebutkan namanya menghubungipolisi sebelumWadsworth sempat melarikan diri, atau tepatnya ketika ia tengah bersitegang dengan para tetangga. Polisi segera datang ke rumah korbankemudian menangkap Wadsworth.



Belum jelas motif Wadsworth membunuh korbannya, namun atas aksinya tersebut, bekas petarung MMA itu terancam hukuman mati. Adapun sidang lanjutan kasus Wadsworth dijadwalkan berlangsung 26 Mei 2020 mendatang.

Menurut website sherdog.com yang biasa mencatat riwayat duel para petarung MMA, Andrew Wadsworth cuma aktif di olahraga itu selama setahun, yakni pada 2008. Selama periode tersebut, Wadsworth menjalani empat pertarungan dengan rekor dua kali menang dan dua kali kalah.
(mirz)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top