Cristiano Ronaldo Sambangi Markas Ferrari, Leclerc dan Carlos Sainz Semringah

Rabu, 12 Mei 2021 - 04:05 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Sambangi Markas Ferrari, Leclerc dan Carlos Sainz Semringah
Tim Formula One (F1), Scuderia Ferrari kedatangan tamu spesial pada Senin (10/5/2021) waktu setempat, yakni penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo. Foto: Speedweek
A A A
MARANELLO - Tim Formula One ( F1 ), Scuderia Ferrari kedatangan tamu spesial pada Senin (10/5/2021) waktu setempat. Pabrikan asal Italia itu disambangi pesepak bola tersohor, Cristiano Ronaldo, di markas besar yang terletak di Maranello.



Kedatangan penyerang klub besar Serie A, Juventus itu ke markas Ferrari disambut meriah oleh sejumlah sosok tersohor di tim. Bahkan, muncul dua pembalapnya, yakni Charles Leclerc serta Carlos Sainz Jr.

Ronaldo tak sendirian dalam melakukan kunjungan ke markas Ferrari. Dia pergi bersama sejumlah petinggi Juventus, seperti John Elkann dan Andrea Agnelli.

Selama kunjungannya, Ronaldo mendapat kesempatan untuk berkeliling langsung ke markas Scuderia Ferrari. Kemudian dilanjutkan pertemuan dengan bos tim, Mattia Binotto, dan Leclerc dan Sainz.

Dalam momen pertemuan ini, Leclerc dan Sainz mendapat jersey Juventus milik CR7 yang sudah dibubuhi tanda tangannya. Momen ini dibadikan dalam sebuah foto. Ketiganya berpose di samping mobil balap Scuderia Ferrari milik Leclerc.

Foto ini kemudian diunggah di Instagram yang sontak mendapat perhatian besar dari para pendukung kedua belah pihak. Ada banyak like dan komentar yang dibubuhi para penggemar dalam unggahan itu.

“Bisakah Anda menghitung ini? C² + CR7 = C,” caption unik Scuderia Ferrari dalam unggahan tersebut.

Kunjungan Ronaldo tentu saja sangat berkesan bagi Ferrari. Itu sebabnya Leclerc dan Sainz langsung diagendakan kembali terbang ke Italia setelah menjalani balapan di GP Spanyol, di Sirkuit Catalunya, Barcelona, akhir pekan lalu.



Pada seri keempat F1 2021 itu, Leclerc nyaris menyelesaikan balapannya di tiga besar. Tetapi, persaingan ketat dari Valtteri Bottas (Mercedes AMG Petronas) tampak sulit diatasi Leclerc yang akhirnya hanya finis di posisi keempat. Sementara Carlos Sainz, dia finis di urutan ketujuh.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1764 seconds (0.1#10.140)