5 Opsi Masa Depan Karier Billy Joe Saunders Usai Dihajar Canelo

Rabu, 12 Mei 2021 - 07:10 WIB
loading...
5 Opsi Masa Depan Karier Billy Joe Saunders Usai Dihajar Canelo
5 Opsi Masa Depan Karier Billy Joe Saunders Usai Dihajar Canelo/The Sun
A A A
5 opsi buat masa depan karier Billy Joe Saunders setelah kekalahan brutal dari Saul Canelo Alvarez termasuk kemungkinan pensiun. Billy Joe Saunders kehilangan sabuk Kelas Menengah Super WBO setelah menyerah dihajar Canelo di ronde 8.

Kekalahan memalukan itu mengancam masa depan karier petinju yang sebelumnya tidak terkalahkan dalam 30 pertarungan. Cedera mata parah membuat masa depannya terancam pensiun dini. SunSport mencantumkan lima opsi untuk petarung Hatfield yang berusia 31 tahun ke depan.

Pensiun
Setelah mengamankan £ 5 juta dari pertarungan terbesar dalam kariernya, Saunders bisa saja menggatung sarung tinju. Setelah karier amatir yang dihormati termasuk bertarung di Olimpiade 2008 di Beijing dan kemudian menjadi juara dunia dua kelas saat profesional, dia telah mencapai banyak hal.



Dan nasihat dokter bisa membuat keputusan yang lebih mudah bagi Saunders. Beberapa laporan di Amerika menyatakan bahwa petinju Inggris itu menderita 'banyak patah tulang' pada tulang orbital yang dapat mempersingkat kariernya.

Rematch Lawan Chris Eubank Jr

Ada satu petinju yang sangat senang melihat Saunders kalah dengan gaya brutal dari Canelo - dan itu adalah Chris Eubank Jr. Putra dari legenda tinju dengan nama yang sama ini bertaruh £ 10.000 Saunders kalah KO dari Canelo. Dia berjanji untuk menyumbangkan £ 10.000 yang dimenangkannya untuk amal.

Saunders mengalahkan Eubank Jr dengan kemenangan angka pada tahun 2014. Kekalahan itu membuka perseteruan Saunders dengan Eubank Jr.

Bertarung di MMA

Bisakah Saunders menjadi bintang olahraga berikutnya untuk pertarungan crossover? Dia tentu tidak memiliki rasa takut setelah masuk ring tinju melawan petarung yang akan turun sebagai salah satu pemain hebat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1975 seconds (0.1#10.140)