Inilah 5 Juara Calon Lawan Berat Saul Canelo Alvarez Berikutnya

Rabu, 12 Mei 2021 - 08:07 WIB
loading...
Inilah 5 Juara Calon Lawan Berat Saul Canelo Alvarez Berikutnya
Inilah 5 Juara Calon Lawan Berat Saul Canelo Alvarez Berikutnya/The Sun
A A A
5 Juara calon lawan berat Saul Canelo Alvarez berikutnya termasuk bentrokan dengan juara IBF Caleb Plant dan raja KO Artur Beterbiev. Kemenangan atas Billy Joe Saunders menegaskan Canelo sebagai raja pound-for-pound.

Pertanyaannya sekarang bergeser siapa lawan selanjutnya untuk superstar Meksiko itu? SunSport mencatat lima nama juara yang berpotensi dihadapi juara empat kelas di pertarungan berikutnya.

Caleb Plant

Canelo merampas sabuk Kelas Menengah Super WBO milik Saunders untuk membuatnya mengoleksi gelar WBC dan WBA-nya. Dia hanya membutuhkan sabuk IBF milik Caleb Plant untuk mengukuhkan statusnya menjadi juara sejati Kelas Menengah Super.



Sebelum mengalahkan Saunders, Canelo dan promotor Eddie Hearn mengungkapkan pertarungan tak terbantahkan dengan Caleb Plant yang memiliki rekor 21-0 akan menjadi targetnya. Setelah itu, Canelo mengkonfirmasi niatnya, saat dia memperingatkan: ’’Itu rencana untuk merebut sabuk dan, saya datang, bung. Saya datang, kawan.’’

Artur Beterbiev

Canelo naik ke Kelas Berat Ringan pada 2019, di mana ia mengalahkan Sergey Kovalev untuk memenangkan sabuk WBO. Dia kemudian melepas sabuk Kelas Berat Ringan dan kembali ke Kelas Menengah Super.

Beterbiev saat ini memiliki rekor 16-0, semuanya dengan KO, dan pemegang gelar WBC dan IBF. Prospek menarik dari kekuatan dan ukuran petinju Rusia melawan kemampuan teknis Canelo menjadikannya salah satu pertarungan tinju paling menarik saat ini.

Trilogi Gennadiy Golovkin
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1603 seconds (0.1#10.140)