Jelang Atletico Madrid vs Real Sociedad: Los Rojiblancos Enggan Terpeleset

Rabu, 12 Mei 2021 - 14:01 WIB
loading...
Jelang Atletico Madrid vs Real Sociedad: Los Rojiblancos Enggan Terpeleset
Jelang Atletico Madrid vs Real Sociedad: Los Rojiblancos Enggan Terpeleset. Foto: Live On Score
A A A
MADRID - Atletico Madrid harus menyapu bersih kemenangan di tiga pertandingan tersisa musim ini untuk bisa menyegel gelar La Liga 2020/2021 . Salah satunya dengan mengalahkan Real Sociedad di pekan ke-36.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di markas Atletico Madrid di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid, Kamis (13/5/2021) dini hari WIB. Kickoff digelar pukul 03.00WIB.



Saat ini Atletico Madrid masih duduk di puncak klasemen La Liga berbekal 77 poin dari 35 laga. Luis Suarez dkk cuma berjarak satu angka di depan Barcelona yang sudah memainkan 36 pertandingan.

Namun, pertandingan melawan Real Sociedad yang duduk di peringkat kelima klasemen bukan perkara mudah. Pasalnya, Sociedad baru dua kali kalah dalam tujuh penampilan teranyar mereka di La Liga.

Atletico Madrid patut mewaspadai pemain sayap Mikel Oyarzabal yang berperan penting setelah mencetak 11 gol dan 7 assist dalam 30 penampilan di Real Sociedad. Tak cuma itu, ancaman juga datang dari Alexander Isak yang telah mencetak 14 gol.

Sementara itu, Atletico Madrid sendiri akan tampil tanpa Thomas Lemar yang menderita cedera pergelangan kaki di laga kontra Barcelona . Bek tengah Jose Gimenez juga diragukan karena masalah kebugaran.

Tim berjuluk Los Rojiblancos diprediksi akan mengandalkan Luis Suarez sebagai starter di pertandingan kali ini. Mantan pemain Barcelona itu belum mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir Atletico Madrid, padahal sebelumnya moncer dengan koleksi 19 golnya.

Jika menang, Atletico Madrid akan semakin dekat dengan gelar La Liga 2020/2021. Pasalnya, ini merupakan momentum bagus mengingat di pekan yang sama, Barcelona sang rival gagal meraup poin sempurna usai ditahan imbang Levante dengan skor 3-3.

Prakiraan Susunan Pemain

Atletico Madrid: Oblak; Savic, Gimenez, Hermoso; Tripper, Koke, Llorente, Carrasco; Felix, Suarez, Correa

Real Sociedad: Remiro; Zaldua, Le Normand, Zubeldia, Monreal; Guevara, Zubimendi; Januzaj, Silva, Oyarzabal; Isak
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)