alexametrics

Hubungan Georgina Rodriguez dan Ibunda Ronaldo Merenggang?

loading...
Hubungan Georgina Rodriguez dan Ibunda Ronaldo Merenggang?
Ibunda Ronaldo dan Georgina Rodriguez (kanan). Foto: Kolase/The Sun
A+ A-
MADEIRA - Hubungan antara ibunda Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro, dan Georgina Rodriguez sudah cukup lama dikabarkan merenggang. Dolores diketahui berhenti jadi pengikut (followers) Georgina di Instagram.

Georgina, 25 tahun, adalah model cantik yang digadang-gadang jadi menantu masa depan bagi Dolores. Selain berperawakan menarik, Georgina juga mampu mengimbangi nama besar Ronaldo dengan menjadi sosok ibu yang baik bagi anak-anak Ronaldo.

Namun, outlet berita Portugal, Correiro da Manha, menyebut bahwa hubungan Dolores dan Georgina mulai merenggang. Situs berita itu juga memuat bantahan Dolores terkait rumor tak sedap tersebut.



“Jika saya berhanti jadi followers seseorang yang punya koneksi langsung dengan saya, apakah itu tidak aneh? Jelas tidak ada niatan seperti itu,” kata ibunda Ronaldo.

Sang ibunda Ronaldo juga rutin memberikan ‘like’ pada foto-foto yang diposting Georgina. Termasuk postingan teranyar kekasih Ronaldo yang tayang Kamis (21/5/2020).

Terkait Georgina sendiri, model cantik itu dikabarkan tengah hamil lagi setelah lebih dari sebulan berdiam diri di rumah saja bersama Ronaldo akibat wabah corona. (Baca juga: Kebanyakan di Rumah Aja, Kekasih Ronaldo Hamil Lagi?)
(mirz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak