Holyfield Paling Sulit Di-KO, Mike Tyson: Dia Monster Sialan!

loading...
Holyfield Paling Sulit Di-KO, Mike Tyson: Dia Monster Sialan!
Holyfield Paling Sulit Di-KO, Mike Tyson: Dia Monster Sialan!/The Sun
Mike Tyson mengakui Evander Holyfield adalah petinju paling sulit di-KO sehingga membuatnya melabeli rivalnya monster sialan. Iron Mike yang dikenal Raja KO dengan rekor 44 menang KO dari 58 pertarungannya seperti mati kutu melawan Holyfield.

Tyson yang berusia 54 tahun tercatat dua kali kalah dari Holyfield dalam rivalitas abadinya. Real Deal pertama kali meng-KO Tyson pada November 1996 untuk merebut gelar Kelas Berat WBA. Kemenangan kedua diraih Holyfield melalui insiden gigit kuping yang membuat Tyson didiskualifikasi.

Baca Juga: Inilah 5 Juara Calon Lawan Berat Saul Canelo Alvarez Berikutnya

Ditanya siapa lawan terberatnya untuk dihabisi, Iron Mike mengatakan kepada podcast Hotboxinnya: ’’ Holyfield sialan. Ya, dia monster sialan,’’akunya.



’’Kau harus memukul pria brengsek ini!’’

Tyson dan Holyfield sedang mendiskusikan kemungkinan trilogi yang mungkin terwujud dalam pertarungan ekshibisi. Iron Mike kembali ke ring untuk menghadapi Roy Jones Jr tahun lalu dengan hasil imbang.

Baca Juga: Istri Hamil Tua, Eh, Tyson Fury Cuek Tubuhnya Diraba-raba Perempuan

Dua dari sepuluh kekalahan pro Holyfield adalah KO sementara Tyson dihentikan total lima kali selama 20 tahun karirnya. Ditanya apakah dia ingat saat dia dipukul, dia menambahkan: ’’Sial, semuanya. Saya tidak pernah KO dan semacamnya. Saya ingat semuanya.’’

’’Terkadang ketika Anda memukul seorang pria dan Anda tidak merasakannya, seperti Anda merindukannya. Oh sial! Itu buruk. Itu buruk.' Itu benar-benar bersih, langsung menembus dirinya. Boom. Keluar kedinginan, mendengkur. Terkadang mereka mendengkur.

Tyson memperoleh USD30 juta yang dilaporkan (£ 21,2 juta hari ini) untuk pertarungan kedua di Holyfield, meskipun pertarungan mereka di Las Vegas hanya berlangsung tiga ronde sebelum dia dihukum karena menggigit telinga musuh bebuyutannya.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top