Liga Italia: Inter Milan Hajar AS Roma 3-1 di Guiseppe Meazza

Kamis, 13 Mei 2021 - 04:43 WIB
loading...
Liga Italia: Inter Milan Hajar AS Roma 3-1 di Guiseppe Meazza
Inter Milan Hajar AS Roma 3-1 di Guiseppe Meazza. Foto: Inter Milan
A A A
MILAN - Inter Milan berhasil menjaga tren positif di pekan ke-36 Liga Italia 2020-2021 . Menjamu AS Roma, tim arahan Antonio Conte menang meyakinkan dengan skor akhir 3-1 pada laga yang berlangsung di Guiseppe Meazza, Kamis (13/5/2021) dini hari WIB.

Adapun ketiga gol Nerazzurri masing-masing dicetak Marcelo Brozovic (11'), Matias Vecino (20') dan Romelu Lukaku di menit ke-90.



Sementara tim tamu hanya mampu membalas sebiji gol lewat aksi Henrikh Mkhitaryan. Kekalahan ini membuat AS Roma tertahan di peringkat ketujuh dan gagal memangkas selisih jarak dari Lazio yang berada satu strip di atas.

Tim arahan Paulo Fonseca berada di posisi tujuh dengan torehan 58 poin. Sedangkan Lazio menempati urutan enam dengan 67 angka.

Jalannya Pertandingan
Kedua tim langsung bermain dengan tempo cepat sejak laga baru di mulai. AS Roma mengintip peluang lebih dulu lewat kerja sama Mkhitaryan dan Edin Dzeko di menit-menti awal.

Inter Milan yang sudah menyegel gelar juara musim ini tetap tampil dengan sejumlah pemain inti mereka. Duet Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez jadi pilihan Conte untuk mengawali pertandingan.

Menit ke-11 Inter berhasil unggul lewat gol Marcelo Brozovic. Tak berselang lama giliran Matias Vecino yang ikut mencatatkan namanya di papan skor.

Memanfaatkan umpan Romelu Lukaku, Vecino menggenapkan keunggulan tuan rumah tepat saat laga 20 menit berjalan.

Tertinggal dua gol AS Roma mulai memberikan respons dengan bermain lebih ke luar. Hasilnya, Henrik Mkhitaryan berhasil memperkecil jerak berkat golnya di menit ke-31. Skor 2-1 untuk keunggulan Inter bertahan hingga jeda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1102 seconds (0.1#10.140)