Kejutan, Arsenal Curi Kemenangan di Kandang Chelsea

Kamis, 13 Mei 2021 - 04:52 WIB
loading...
Kejutan, Arsenal Curi Kemenangan di Kandang Chelsea
Kejutan, Arsenal Berhasil Kandaskan Chelsea di Stamford Bridge. Foto: Twitter/@Arsenal
A A A
LONDON - Arsenal tampil mengejutkan di pekan ke-36 Liga Inggris 2020-2021 . Martin Odegaard dan rekan-rekan sukses mencuri tiga poin pada lawatan mereka ke markas Chelsea, Kamis (13/5/2021) dini hari WIB.

Tim arahan Mikel Arteta menang tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol di laga kali ini dicetak Emile Smith Rowe di menit ke-16.

Kekalahan ini membuat Chelsea gagal menempel Leicester untuk finis di posisi tiga besar musim ini. Kekalahan di laga kandang kali ini membuat The Blues tertahan di posisi empat dengan koleksi 64 poin.



Sementara Arsenal yang berhasil mencuri poin penuh dari Stamford Bridge berhasil memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara. The Gunners naik ke peringkat enam dengan raihan 55 angka.

Kemenangan ini sekaligus kembali membuka peluang Arsenal untuk merebut tiket ke kompetisi Eropa musim depan. Sebab, Bukayo Saka dan rekan-rekan hanya terpaut tiga poin dari West Ham United yang bertengger di peringkat lima dengan 58 poin.

Susunan Pemain

Chelsea (3-4-2-1-): Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, Thiago Silva, Kurt Zouma; Reece James, Billy Gilmour, Jorginho, Ben Chilwell; Mason Mount, Christian Pulisic; Kai Havertz.
Cadangan: Marcos Alonso, Edouard Mendy, Faustino Anjorin, Olivier Giroud, Callum Hudson-Odoi, Timo Werner, Valentino Livramento, Emerson, Hakim Ziyech.

Arsenal (4-2-3-1): Bernd Leno; Rob Holding, Gabriel Magalhaes, Pablo Mari, Kieran Tierney; Thomas Partey, Mohamed Elneny; Bukayo Saka, Martin Odegaard, Emile Smith Rowe; Pierre-Emerick Aubameyang.
Cadangan: Calum Chambers, Mat Ryan, Dani Ceballos, Willian, Alexandre Lacazette, Hector Bellerin, Cedric Soares, Gabriel Martinelli, Nicolas Pepe.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4416 seconds (0.1#10.140)