Canelo Lukai 7 Petinju Inggris: Dari Mata Rusak sampai Bisep Lepas

Kamis, 13 Mei 2021 - 13:54 WIB
loading...
Canelo Lukai 7 Petinju Inggris: Dari Mata Rusak sampai Bisep Lepas
Canelo Lukai 7 Petinju Inggris: Dari Mata Rusak sampai Bisep Lepas
A A A
TEXAS - Saul Canelo Alvarez lukai 7 petinju Inggris menyebabkan luka dari rongga mata Billy Joe Saunders rusak sampai bisep Callum Smith terlepas. Saunders menjadi petinju ketujuh Inggris yang menjadi korban kekejian pukulan Canelo di ring.

Canelo menghajar mata kanan Saunders hingga menyerah di ronde 8 dalam unifikasi gelar Kelas Menengah Super WBA, WBC dan WBO di AT & T Stadium, akhir pekan lalu. Selain Saunders, enam koleganya dari Inggris bernasib sama dihajar Canelo dengan cedera yang berbeda-beda.

Matthew Hatton, Maret 2011

Kakak Ricky Hatton adalah orang pertama yang merasakan kejamnya pukulan Canelo, yang saat itu berusia 20 tahun dan menjadi menantang mahkota Kelas Menengah Ringan WBC yang lowong. Canelo menghancurkan Smith dari dekat, melepaskan pukulan hook kiri dan kanan ke tubuh.



Hatton mengalami pendarahan dari hidungnya pada ronde kedua dan masih kuat bertahan. Tapi kecepatan tangan dan akurasi pukulan Canelo membuatnya unggul.

Ryan Rhodes, Juni 2011

Rhodes menjadi korban kedua Canelo saat mempertahankan gelarnya untuk pertama kalinya. Sekali lagi, kecepatan dan dahsyatnya pukulan Canelo terbukti terlalu panas diredam hingga membuat Rhodes kesakitan di ronde keempat.

Canelo menginjak gas dengan menghajar Rhodes saat ronde 12 berlangsung hingga membuat kakinya goyah beberapa kali. Canelo mengakhiri perlawanan Rhodes ketika wasit menghentikan pertarungan di ronde 12 dengan kemenangan TKO.

Amir Khan, Mei 2016
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3410 seconds (0.1#10.140)