Preview Granada vs Real Madrid: Jaga Api Perburuan Gelar

Kamis, 13 Mei 2021 - 18:01 WIB
loading...
Preview Granada vs Real Madrid: Jaga Api Perburuan Gelar
Preview Granada vs Real Madrid: Jaga Api Perburuan Gelar. Foto: Marca
A A A
GRANADA - Real Madrid ingin terus menempel Atletico Madrid di puncak klasemen La Liga 2020/2021 . Untuk itu, El Real perlu menang saat melawat ke markas Granada di pekan ke-37.

Pertandingan akan berlangsung di markas Granada di Estadio Los Carmenes, Jumat (14/5/2021) dini hari waktu Indonesia. Kickoff digelar pukul 03.00WIB.

Baca Juga: Koeman Sudah Pasrah Soal Gelar Juara Liga Spanyol

Real Madrid saat ini berada di posisi tiga klasemen La Liga dengan 75 poin dari 35 laga. Jika menang, skuat asuhan Zinedine Zidane bakal naik ke posisi dua menggeser Barcelona sekaligus menempel ketat Atletico Madrid.

Tak ada alasan untuk menyerah dalam laga ini. Sebab, Real Madrid mengantongi rekor head to head bagus di mana mereka memenangkan 14 dari 15 bentrokan melawan Granada. El Real juga tidak kebobolan dalam tiga bentrokan terakhir kedua tim.

Sementara itu, menjelang pertandingan ini, Granada sedang dalam performa kurang oke. Skuat asuhan Diego Martinez cuma meraih dua kemenangan dan menelan tiga kekalahan dari lima partai terakhirnya.

Meski demikian, Real Madrid patut waspada saat melawat ke markas Granada. Menurut catatan, Sergio Ramos dkk gagal menjaga clean sheet dalam delapan pertandingan terakhir. Situasi ini kemungkinan dimanfaatkan Granada untuk membuat kejutan.

Di pertandingan ini, Granada tanpa Roberto Soldado yang menjalani skorsing akibat kartu merah saat melawan Cadiz. Tuan rumah juga tampa Angel Montoro akibat cedera hamstring.

Sementara itu, di kubu Real Madrid, masalah pertahanan masih jadi fokus menyusul cedera Dani Carvajal, Lucas Vazquez dan Ferland Mendy. Opsi untuk bek sayap juga terbatas lantaran kondisi Marcelo dan Alvaro Odriozola yang belum fit 100%.

Marco Asensio dan Eden Hazard diprediksi jadi starter di pertandingan ini. Pelatih Zinedine Zidane juga kemungkinan mengistirahatkan Luka Modric untuk memberi kesempatan Isco tampil sejak menit pertama.

Prakiraan Susunan Pemain

Granada: Escandell; Foulquier, Perez, Sanchez, Quini; Eteki, Gonalons; Puertas, Vico, Machis; Suarez

Real Madrid: Courtois; Valverde, Militao, Nacho, Gutierrez; Casemiro, Kroos, Isco; Asensio, Benzema, Hazard
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1428 seconds (0.1#10.140)