Jelang Naik Ring Lawan Joshua, Tyson Fury Temui David Beckham

Kamis, 13 Mei 2021 - 23:59 WIB
loading...
Jelang Naik Ring Lawan Joshua, Tyson Fury Temui David Beckham
Jelang Naik Ring Lawan Joshua, Tyson Fury Temui David Beckham. Foto: The Sun
A A A
MIAMI - Tyson Fury menemui David Beckham menjelang pertarungan tinju kelas berat melawan Anthony Joshua. Petinju asal Manchester memang sedang berada di Amerika Serikat untuk menggelar pemusatan latihan.

Kunjungan Tyson Fury dilakukan di tengah-tengah kesibukan latihan. Petinju berjuluk Gypsy King boleh berbangga karena Beckham dalam kapasitas pemilik klub Major League Soccer (MLS) Inter Miami ketika menerima kedatangannya.



Tyson Fury juga dapat kesempatan menyaksikan pertandingan Inter Miami kontra Montreal di DRV PNK Stadium. Sayangnya, dalam pertandingan tersebut klub milik David Beckham, Inter Miami kalah 0-2.

Lewat media sosial Instagram, Tyson Fury memamerkan foto kunjungannya ke markas Inter Miami di DRV PNK Stadium. Petinju bertubuh gempal itu juga tak lupa berpose bersama Beckham, David Guetta, dan Cedric Gervais.

“Nongkrong bareng cowok-cowok,” tulis Tyson Fury seraya memamerkan fotonya bareng Beckham.

Tyson Fury sebetulnya bukan pihak pertama yang menemui David Beckham. Pada pertengahan bulan April, sebelum dimulainya kompetisi MLS, Beckham sudah lebih dulu menerima kunjungan Anthony Joshua .

Petinju berjuluk Gypsy King, 32 tahun, saat ini berlatih di Sin City untuk mengasah kemampuan menjelang unifikasi gelar kelas berat lawan Joshua. Pertarungan itu digadang-gadang terjadi tahun ini.

Sekadar informasi, Joshua saat ini merupakan pemegang sabuk juara dunia kelas berat WBA, IBF, dan WBO. Sedangkan Tyson Fury merupakan pemegang sabuk WBC. Duel unifikasi keduanya akan melahirkan undisputed champion aias raja kelas berat tak terbantahkan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1727 seconds (0.1#10.140)