Lautaro Lega Inter Kantongi Scudetto Sebelum Duel dengan Juventus

Jum'at, 14 Mei 2021 - 03:01 WIB
loading...
Lautaro Lega Inter Kantongi Scudetto Sebelum Duel dengan Juventus
Lautaro Lega Inter Kantongi Scudetto Sebelum Duel dengan Juventus. Foto: IST
A A A
MILAN - Striker Inter Milan, Lautaro Martinez , merasa lega telah memastikan gelar Liga Italia sebelum bertemu dengan Juventus pada akhir pekan ini. Sehingga ketika Inter menghadapi Juventus , ia dan rekan-rekan bisa tampil lebih lepas.

Seperti diketahui, Inter telah menyegel scudetto pada musim ini pada pekan ke-34. Mereka berhasil meruntuhkan dominasi Juventus yang dalam sembilan tahun terakhir selalu tampil sebagai juara Liga Italia.



Karena itu, Lautaro merasa lebih rileks ketika Inter akan bertandang ke markas Juventus untuk melakoni laga pekan ke-37 Liga Italia 2020-2021. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Allianz pada Sabtu 15 Mei 2021 malam WIB.

“Mereka menjadi juara selama sembilan tahun, jadi penting untuk pergi ke sana dan memainkan permainan dengan Scudetto yang sudah dimenangkan,” ungkap Lautaro, mengutip dari Football Italia, Kamis (13/5/2021).

“Mereka menjadi juara selama sembilan tahun dan kami belum pernah juara sejak 2011. Kami kalah tahun lalu, jadi kami ingin mengambil sesuatu, dan kami berhasil,” tambahnya.

“Kami akan bertandang ke sana dengan Scudetto ke-19 di saku kami,” lanjut pemain berpaspor Argentina tersebut.

Meski Inter telah memastikan gelar juara, laga kontra Juventus akan tetap menarik. Selain adu gengsi, Inter juga bisa menjadi penentu nasib Juventus pada hasil akhir Liga Italia 2020-2021.

Andai, Inter memenangkan laga tersebut maka mereka bisa membuat Juventus merana. Pasalnya, skuad asuhan Andrea Pirlo itu sedang berjuang menembus empat besar demi lolos ke Liga Champions musim depan.

Saat ini, Juventus berada di urutan kelima dengan koleksi 72 poin. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan hanya berselisih satu poin dengan Napoli yang menempati posisi keempat..

Sementara Atalanta dan AC Milan berada di posisi kedua dan ketiga dengan jarak tiga poin dengan Juventus. Jika pada akhir pekan ini, Atalanta dan Milan mampu memastikan kemenangan, maka keduanya sudah memastikan posisi empat besar.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1745 seconds (0.1#10.140)