Brace Firmino Warnai Kemenangan Liverpool di Kandang Manchester United

Jum'at, 14 Mei 2021 - 05:29 WIB
loading...
Brace Firmino Warnai Kemenangan Liverpool di Kandang Manchester United
Brace Firmino Warnai Kemenagan Liverpool di Kandang Manchester United. Foto: Liverpool
A A A
MANCHESTER - Liverpool meraih hasil positif kala bertamu ke markas Manchester United pada Jumat (14/5/2021) dini hari WIB. Tim arahan Jurgen Klopp menang tipis dengan skor akhir 4-2.

Adalah Roberto Firmino yang menjadi pahlawan Liverpool di laga kali ini. Penyerang berpaspor Brasil itu mencetak dua gol untuk kemenangan The Reds -julukan Liverpool.


Kemenangan ini sekaligus membawa Liverpool naik ke posisi lima di klasemen Liga Inggris 2020-2021 dengan raihan 60 poin.

Manchester United selaku tuan rumah langsung tampil menyerang di awal babak pertama. Tim arahan Ole Gunnar Solskjaer berhasil unggul cepat berkat aksi Bruno Fernandes.

Laga baru 10 menit berjalan kerjasama pemain Man United berhasil membuat repot lini pertahanan tim tamu. Memanfaatkan umpan Aaron Wan-Bissaka, Bruno Fernandes melepaskan tembakan dari jarak dekat.

Bola gagal dihalau Alisson Becker setelah berbelok arah usai membentur pemain bertahan Liverpool.

Sayangnya, Man United gagal menjaga keunggulan mereka. Memasuki menit ke-34 Diogo Jota berhasil menyamakan kedudukan lewat sontekannya di depan gawang Man United.

Roberto Firmino kemudian membawa Liverpool berbalik memimpin berkat golnya di pengujung babak pertama. Skor 2-1 untuk Liverpool bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua Liverpool yang sudah unggul belum terlihat ingin mengendurkan serangan mereka ke lini pertahanan Man United.

Babak kedua baru berjalan Roberto Firmino mencetak gol keduanya untuk Liverpool ke gawang Man United di laga kali ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1345 seconds (0.1#10.140)