Mike Tyson Blak-blakan Mabuk Ganja Dulu sebelum Bertarung!

loading...
Mike Tyson Blak-blakan Mabuk Ganja Dulu sebelum Bertarung!
Mike Tyson Mabuk Ganja Dulu sebelum Bertarung!/The Sun
Mike Tyson blak-blakan mengakui dirinya hanya bertarung saat mabuk ganja dan dalam pengaruh obat psikedelik Toad Venom alias racun katak. Iron Mike bersikeras mengungkapkan Toad Venom membuatnya tersadar selama enam tahun.

Tyson mengalami kelebihan berat badan ketika dia mulai menggunakan obat tersebut tetapi mengatakan itu menginspirasinya untuk mulai berlatih lagi. Berbicara di podcastnya dengan tamu Mario Lopez, co-host Henry Cejudo, mantan juara UFC, mengklaim Toad Venom telah menjaga Iron Mike tetap dalam mood bertarung.

’’Berat saya 330 pound, lalu boom! Saya merokok racun katak dulu, menjadi bugar, lalu saya merokok lagi dan berkata, 'Ayo kita mengacau. Permisi!’’

Baca Juga: Holyfield Paling Sulit Di-KO, Mike Tyson: Dia Monster Sialan!



Menurut AddictionCenter.com, racun katak adalah obat psikedelik yang dibuat 'dari spesies katak langka asli Gurun Sonoran'. Dikatakan menyebabkan 'efek halusinogen (untuk) sekitar lima menit setelah konsumsi, menyebabkan melayang sekitar satu jam'.

Peneliti obat telah memperingatkan bahaya penggunaan racun katak, yang membuat penggunanya tidak bergerak dan tidak sadar, dan dapat menyebabkan reaksi emosional yang ekstrem, euforia dan muntah. Tyson menceritakan pada tahun 2019 tentang bagaimana racun katak 'membunuh monster di dalam dirinya' yang membantu membangun ketenaran dan kekayaannya.

Baca Juga: Canelo Lukai 7 Petinju Inggris: Dari Mata Rusak sampai Bisep Lepas

The Baddest Man on The Planet saat ini berubah dan membangun kerajaan ganja bersama mitra bisnisnya Alki David. Dan dia adalah pendukung besar untuk manfaat pengobatan dari obat tersebut, dan bahkan merokok sebelum pertarungan comeback melawan Roy Jones Jr pada bulan November.

Tyson mengatakan kepada Lopez - seorang penggemar tinju dan pembawa acara malam yang pernah berduel dengan Saul Canelo Alvarez sebelumnya - bahwa dia hanya akan bertinju saat sedang mabuk ganja. ’’Saya tidak akan melawan jika saya tidak bisa merokok (ganja), saya akan gugup seperti seorang ibu. Bisakah Anda bayangkan tidak sedang di atas dan saya di sana, seperti, 'Wow, sial’’
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top