10 Cedera Mata Horor Mengerikan Yang Mengancam Karier Petarung

loading...
10 Cedera Mata Horor Mengerikan Yang Mengancam Karier Petarung
10 Cedera Mata Horor Mengerikan Yang Mengancam Karier Petarung/The Sun
10 cedera mata horor mengerikan yang mengancam karier petinju jika tidak mendapat perawatan maksimal. Dari cedera mata hematoma Hasim Rahman sampai Billy Joe Saunders yang mengalami patah soket dan tulang pipi saat dihajar Saul Canelo Alvarez.

Saunders menjadi korban kejamnya pertarungan tinju di ring setelah pukulan kanan dari Canelo menyebabkan kerusakan yang mengancam kariernya.Selain kedua petinju terebut, SunSport melihat sepuluh cedera mata yang mengerikan usai pertarungan di ring.

Hasim Rahman vs Evander Holyfield, 2002

Rahman mengalami cedera benjol seukuran bola golf di sisi kiri wajahnya setelah bertarung dengan Evander Holyfield. Rahman harus menunggu setahun untuk memulihkan hematomanya sampai bisa kembali bertarung di ring.



Vitali Klitschko vs Lennox Lewis, 2003

Klitschko berada di atas angin ketika unggul di ronde awal saat melawan Lennox Lewis. Kondisi berbalik pada akhir ronde kelima, karena luka yang berasal dari tangan kanan oleh Lewis di ronde ketiga memburuk.

Baca Juga: Mike Tyson Blak-blakan Mabuk Ganja Dulu sebelum Bertarung!

Setelah akhir ronde keenam, mata Klitschko tersobek begitu parah, wasit menghentikan pertarungan, dengan Lewis - dengan semua kartu skor - menghadiahkan kemenangan melalui penghentian.

Erik Morales vs Marcos Maidana, 2011

Hebatnya, legenda Meksiko Morales mengalami cedera pada mata kanannya hanya satu menit menuju pertarungan. Morales dengan gagah berani meladeni Maidana dengan mata terluka hingga ronde 12 berakhir. Morales akhirnya mendapatkan hasil imbang atas usahanya yang berani saat dia memamerkan matanya yang bengkak parah setelah pertarungan.



Pawel Wolak vs Delvin Rodriguez, 2011

Di ronde keempat, Wolak menderita hematoma yang menodai di sisi kanan wajahnya. Itu menjadi lebih buruk saat pertarungan berlangsung tetapi saat penghitungan kartu skor, pertarungan berakhir imbang. Mata kanan Wolak benar-benar tertutup setelah pertarungan, yang terpilih sebagai Fight of The Year oleh beberapa media.

Andre Berto vs Robert Guerrero, 2011
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top