7 Petinju Jadi Miliuner Usai Kalah dalam Pertarungan Besar

Sabtu, 15 Mei 2021 - 08:13 WIB
loading...
7 Petinju Jadi Miliuner Usai Kalah dalam Pertarungan Besar
7 Petinju Jadi Miliuner Usai Kalah dalam Pertarungan Besar/The Sun
A A A
7 Petinju jadi miliuner usai kalah dalam pertarungan besar termasuk Mike Tyson , Saul Canelo Alvarez dan Conor McGregor.Siapa yang paling mendapatkan bayaran terbesar?

Tidak harus selalu menjadi petinju pemenang untuk mendapat bayaran mencapai miliaran rupiah. Petinju yang kalah pun tetap mendapatkan bayaran sampai puluhan bahkan ratusan miliar rupiah dari pertarungan besar. Seperti kekalahan Oscar De La Hoya dari Floyd Mayweather.Billy Joe Saunders mengantongi sekitar £ 5,5 juta atau sekitar Rp104 miliar setelah dihajar Saul Canelo Alvarez.

Floyd Mayweather vs Manny Pacquiao, 2015

Megaduel ini menjadi pertarungan paling mendatangkan keuntungan besar sepanjang masa, Mayweather mengakhiri pembicaraan selama lima tahun dengan kemenangan 12 poin.



Itu membuat Mayweather mengantongi USD250 juta, setara dengan £ 177 juta hari ini. Sedangkan Pacquiao kebagian USD150 juta, setara dengan £ 106 juta hari ini, jumlah rekor untuk petinju yang kalah.

Terima Bayaran dari Kekalahan: Pacquiao mendapatkan USD150 juta

Floyd Mayweather vs Conor McGregor, 2017

Rekor lain dari pertarungan Mayweather, dia mengantongi USD275 juta, sekarang £ 195 juta, untuk mengalahkan McGregor dalam sepuluh ronde. McGregor membawa pulang USD85 juta, sekarang £ 60 juta, jumlah yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk seorang petarung UFC, terutama saat melakukan debut tinju mereka.

Terima Bayaran dari kekalahan: McGregor mendapatkan USD85 juta
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2040 seconds (0.1#10.140)