Dendam Mayweather 21 Tahun, Mike Tyson: Floyd Petarung Terbaik

Sabtu, 15 Mei 2021 - 07:18 WIB
loading...
Dendam Mayweather 21 Tahun, Mike Tyson: Floyd Petarung Terbaik
Dendam pada Mayweather 21 Tahun, Mike Tyson: Floyd Petarung Terbaik/The Sun
A A A
Mike Tyson mengesampingkan perseteruan dengan Floyd Mayweather Jr selama 21 tahun dan memujinya sebagai petarung terbaik saat ini. Padahal, Tyson sebelumnya menolak untuk mengakui Mayweather sebagai yang terbaik sepanjang masa.

Iron Mike pernah mengungkapkan bahwa Mayweather itu akan menjadi lawan impiannya di luar Kelas Berat.Tapi dia mengubah nada bicaranya saat berdiskusi dengan mantan juara UFC Henry Cejudo dan aktor Mario Lopez di podcastnya.



Cejudo mempertanyakan apakah sensasi yang diciptakan Jake Paul dan Logan Paul dalam tinju akan memaksa para juara untuk bertarung satu sama lain. Tapi Tyson mendukung Mayweather sebagai yang terbaik dari semuanya. ’’Dengar, Floyd adalah petarung yang lebih baik dari semua orang sekarang,’’ujar Tyson.

’’Floyd sekarang, meskipun dia berusia 40-an, dia masih lebih baik dari semua petarung sekarang dan dia masih melawan seorang YouTuber. Dan menghasilkan lebih banyak uang daripada yang dihasilkan sang juara,’’lanjutnya,.



Mayweather akan menghadapi Logan dalam pertarungan ekshibisi pada 6 Juni di Miami dan diproyeksikan akan mendapat jaminan £ 72 juta. Logan hanya sekali bertarung sebagai seorang profesional tetapi kalah dari saingan online KSI melalui keputusan terpisah pada tahun 2019
https://www.sindonews.com/topic/6401/floyd-mayweather-jr
Iron Mike, yang kembali bermain imbang dengan Roy Jones Jr, selalu memuji Paul bersaudara karena kemampuannya dalam tinju. Namun dia mengakui mudah untuk memahami kecemburuan para petarung lain terhadap pasangan pemula namun sangat populer.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1382 seconds (0.1#10.140)