Ada Potensi Direkrut Valentino Rossi, Luca Marini Beri Jawaban Diplomatis

loading...
Ada Potensi Direkrut Valentino Rossi, Luca Marini Beri Jawaban Diplomatis
Luca Marini membahas kans memperkuat tim milik kakak tirinya, Valentino Rossi yang bernama VR46 Team di MotoGP 2022. Dia mengaku belum mendapatkan kabar. Foto: twitter
LE MANS - Luca Marini membahas kans memperkuat tim milik kakak tirinya, Valentino Rossi yang bernama VR46 Team di MotoGP 2022. Dia mengaku belum mendapatkan kabar apa pun. Pihak VR46 hanya berjanji akan memberi informasi lebih lanjut kepadanya sebelum GP Italia 2021.

Baca Juga: 4 Rookie Siap Kuasai MotoGP, Siapa Gantikan Dominasi Marquez?

Rossi dipastikan memboyong VR46 Team ke ajang MotoGP pada musim depan. Hanya saja, masih remang-remang ke tim pabrikan mana mereka nantinya akan berlabuh. Soal pembalap juga belum ada pengumuman resmi.

Kabarnya, ada kans bagi Marini untuk membela VR46 Team pada musim depan. Sebab, musim ini, Marini yang membela Tim Esponsorama Ducati tetap mendapat dukungan penuh dari VR46. Dia bahkan menggunakan beragam atribut dari VR46 di musim ini.



Soal peluang tersebut, Marini mengaku belum mendengar kabar apa pun dari pihak VR46 Team. Tetapi, dia dijanjikan mendapatkan kabar spesial dari VR46 Team sebelum menjalani balapan seri keenam musim ini, yakni GP Italia 2021.

"Untuk saat ini, mereka hanya memberi petunjuk pada titik di mana VR46 akan berada. Tapi, mereka berjanji kepada saya bahwa sebelum Mugello, mereka akan memberi tahu saya sesuatu,” ujar Marini.

Balapan GP Italia 2021 akan digelar di Sirkuit Mugello, Minggu (30/5/2021) malam WIB. Dalam pemberitahuan kabar itu, Marini kemungkinan mendapatkan kepastian dari VR46 Team untuk masa depannya di musim 2022.

Terlepas itu semua, Marini mengaku sangat bangga kakak tirinya berhasil membawa VR46 ke MotoGP pada 2022. Baginya, langkah ini menjadi bukti bahwa The Doctor telah menjadi sosok yang sangat luar biasa di MotoGP.

Baca Juga: GP Turki Batal Digelar, Kalender F1 2021 Alami Perubahan

“Saya harus memberi selamat kepada Vale. Kami tahu siapa dia, tetapi untuk membawa tim di MotoGP juga, Anda harus benar-benar menjadi sosok yang bagus,” tukas Luca Marini, dikutip dari Tutto Motori Web.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top