Liverpool Hanya Punya Satu Cara untuk Selamatkan Reputasi

Sabtu, 15 Mei 2021 - 17:05 WIB
loading...
A A A
Target realistis Liverpool saat ini adalah finis di empat besar. Mereka kini menempati posisi kelima klasemen sementara dengan koleksi 60 poin. Walau tertinggal empat poin dari Chelsea di posisi keempat, Si Merah masih punya tabungan satu pertandingan.

Liverpool masih berpeluang untuk finis di empat besar asalkan memenangkan tiga pertandingan tersisa dan Chelsea kehilangan poin pada dua laga terakhir. Terdekat, Liverpool akan melawan West Bromwich Albion di The Hawthorns, Minggu (16/5/2021), malam WIB.

“Begini, Manchester United kehilangan Harry Maguire pada Kamis malam (saat kalah 2-4 dari Liverpool). Lalu, apa yang Liverpool miliki? Akan seperti Man United kehilangan Maguire, (Victor) Lindelof, dan (Eric) Bailly selama enam bulan, kemudian kehilangan pemain cadangan juga,” ujarnya.



“Anda melihat efeknya pada Manchester United dengan hanya satu pemain yang absen untuk satu laga, jadi ambil bek tengah lainnya juga selama enam bulan, dan di mana mereka? Finis dengan posisi Liga Champions dan mereka bisa sangat senang dengan posisi mereka sebelumnya,” jelasnya.
(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2407 seconds (0.1#10.140)